Tutorial Hijab untuk Travelling yang Mudah Diaplikasikan

Model-muslim.com – Tutorial Hijab untuk Travelling – Halo sahabat pecinta travel, khususnya buat Anda para muslimah. Tampil lah kece dengan balutan baju muslim dan cara berhijab yang cantik bila difoto. Travelling mau cari apa? Cari pengalaman dan cari kenangan dalam bentuk foto kan? Selain itu travelling memang banyak manfaatnya. Dari mulai melepas penat, juga meningkatkan keharmonisan keluarga.

Bagi para muslimah, untuk tampil cantik ketika travelling agar hasil foto kalian tetap oke. Ada baiknya menambah referensi tentang tutorial hijab untuk travelling yang mudah diaplikasikan. Tidak perlu beli hijab yang mahal kok, kalian tetap bisa tampil kece di tempat-tempat wisata yang dipilih.

Tutorial Hijab Travelling yang Modis

1. Hijab Hitam Cantik

Banyak orang bilang, hijab warna hitam menjadi pilihan bagi yang mau tampil keren. Terlebih jika cara memakainya lain dari yang lain. Pakai lah ciput yang menutup sampai ke leher. Pegang ujung kanan dan kiri hijab segi empat warna hitam, talikan pada leher. Angkat ke atas, kerudungkan ke kepala, talikan di bawah leher.

2. Hijab Segi Empat Modis

Pakai lah ciput ninja. Lembarkan hijab segi empat, kerudungkan dengan cara biasa, penitikan di bawah leher. Tutorial hijab untuk travelling yang mudah diaplikasikan ini dapat dilakukan dengan cara memutar salah satu sisi ke atas kepala. Penitikan di bagian pinggir. Jadi lah Anda dapat tampil cantik meskipun berbalut hijab.

3. Hijab Pashmina Cantik

Pakai lah hijab pashmina dengan sisi kanan sangat pendek. Lalu bagian kiri ditarik saja ke atas, berputar ke kepala. Hingga sisanya ada di bagian kiri. Peniti saja, sudah jadi hijab travelling yang begitu mudah, modis, dan tidak memakan waktu banyak.

4. Hijab Trendy Cocok untuk Backpacker

Pakai lah ciput ninja gelungan di bagian belakang kepala. Pakai hijab pashmina, talikan pada kepala. Silangkan keduanya gelung terus sampai gelungan tertutup. Selanjutnya praktekkan tutorial hijab untuk travelling yang mudah diaplikasikan dengan menalikan pada bagian bawah gelungan.

5. Hijab Lucu untuk Piknik

Pakai lah ciput ninja, ujung segitiga hijab pashmina di atas kepala di pasang. Talikan pada bagian pinggir kepala sebelah kanan. Putarkan hingga membentuk ikatan, lalu balutkan pada seluruh bagian kepala. Jika sudah penitikan di bawah ikatan yang sudah dibentuk.

Demikian berbagai contoh hijab yang dapat Anda pakai saat piknik. Travelling menjadi suatu kebutuhan tersendiri. Khususnya bagi Anda para muslimah, jangan ragu untuk mencoba berbagai macam turorial hijab yang mudah dan praktis. Hijab yang keren tidak harus mahal, tapi bagaimana kalian dapat mempraktekannya dengan kreatif. Banyak keuntungan jika mempraktekkan tutorial hijab untuk travelling yang mudah diaplikasikan. Untuk itu baca juga Tren Hijab Masa Kini agar anda tidak ketinggalan hal yang bersifat kini banget! dan ini khusus yang ingin tampil beda gunakan Tips Tutorial Hijab Monochrome agar bisa menarik cowok cowok keren dikampus!