Tutorial Hijab Pashmina Kaos yang Trendy

Model-muslim.com – Hijab pashmina kaos – Tutorial hijab pashmina itu perlu Anda pelajari dan praktekkan dengan tujuan dapat berdandan sendiri dengan kualitas cantik, tapi tidak mengeluarkan banyak uang. Banyak muslimah yang awalnya tidak memakai hijab kemudian memakai hijab justru boros untuk membeli hijab yang mahal karena tidak percaya diri. Padahal semua itu bisa disiasati dengan cara memakai hijab yang trendy.

1. Hijab Pashmina Santai Tapi Sopan

Pakailah hijab ninja, pasangkan hijab pashmina kaos dengan cara lebih pendek pada bagian kiri dan panjang pada bagian kanan. Tarik saja bagian yang kanan yang panjang ke sebelah kiri. Kemudian bagian kiri yang pendek digulung saja. Tutorial hijab pashmina ini simpel hanya menggabungkan kedua sisi, lalu talikan saja di bagian kanan. Simpel dan cantik kan?

2. Pashmina Kaos untuk Acara Resmi

Meskipun menggunakan bahan pashmina kaos, bukan berarti tidak bisa digunakan untuk acara resmi. Bisa kok untuk acara resmi, dengan cara memakai pashmina kaos, gulung saja bagian kanan, tarik ke belakang, talikan dengan bagian kiri. Angkat ke atas kepala, beri peniti dipinggir kanan.

3. Pashmina Kaos untuk Hangout

Pakalah hijab pashmina kaos dengan cara lebih pendek sebelah kiri dan panjang sebelah kanan. Tarik ke belakang, satukan dengan peniti di belakang bawah telinga. Tarik kanan ke kiri bawah leher. Tutorial hijab pashmina dapat diteruskan dengan memutar ke atas kepala, penitikan saja.

4. Hijab Pashmina Modis

Pakailah hijab pashmina kaos dengan cara dua sisi sama panjang, tanpa peniti bawah janggut. Tarik sisi ke kiri, tarik ke atas, gabungkan dipinggir di sebelah kanan. Gulung bagian kiri di bagian leher. Sisi sebelah kiri yang tersisa digulung. Jadilah hijab modis.

5. Hijab Pashmina Kaos Bertali

Pakailah ciput ninja, gulung hijab pashmina tarik ke bagian kiri, gabungkan pada sisi kiri. Tarik salah satu sisi ke kanan, melalui bawah leher, lembarkan pada bagian belakang kepala. Jadikan bagian kanan melingkar ke bagian kiri.

6. Hijab Pashmina Kaos Sehari-hari

Tutorial hijab pashmina ini dapat dilakukan dengan cara memakai hijab pashmina kaos, sisi kanan pendek, sisi kiri lebih panjang. Lebarkan ke kanan, tarik ke atas kepala, penitikan di bagian kiri dengan peniti. Putarkan ke kanan melalui bawah leher, lalu penitikan di bagian kiri, sebagai sisa putaran.

7. Hijab Pashmina Kaos Sederhana Tapi Kece

Pakai lah ciput gelungan di bagian belakang kepala. Bungkus kepala, penitikan di bagian bawah janggut tepat dekat leher. Tarik sebelah kiri ke kanan, putar untuk membungkus kepala, melalui bawah leher. Penitikan di bagian belakang kepala.

Demikian contoh-contoh pashmina kaos berbagai cara yang setidaknya dapat Anda lakukan. Dengan menguasai beberapa cara berhijab ini dapat menjadikan Anda lebih percaya diri meskipun berbalut hijab.