Tampil Stylish Dengan Gaya Blazer Wanita Korea Terbaik

Mengikuti perkembangan fashion wanita korea memang saat ini telah menjadi kiblat bagi sebagian orang yang senang fashion di negara indonesia. Terlebih lagi bagi anda yang suka nonton drama korea, pasti anda akan tertarik dan mengikuti apa yang idola anda pakai saat memerankan peran tertentu dalam drama tersebut. Seperti yang sedang trend saat ini adalah blazer wanita korea. Karena memiliki desain yang elegan dan terlihat menarik saat dipakai.

Banyak para pecinta fashion yang memakai blazer dari korea ini menjadi mode utama busana keseharian mereka. Adapun model blazer yang terbaru ini banyak digemari karena tampilannya menarik dan manis saat dipakai. Ini tak lepas dari demam drama korea dan juga KPop yang saat ini sedang menjamur di indonesia. Sehingga ikut membawa trend fashion baru bagi para wanita khususnya.

Cara Memakai Blazer Wanita Korea Yang Kekinian

Ternyata di korea itu bukan hanya para selebritis nya yang stylish, akan tetapi juga fashionista di sana memang sangat stylish. Nah untuk anda yang suka dengan gaya fashion ala korea, dan saat ini sedang mencari inspirasi tentang bagaimana memakai blazer korea. Maka artikel ini akan sangat cocok untuk anda simak.

1. Semi formal look with millenial pink blazer
Saat ini yang sedang jadi favorit adalah warna pink yang milenial. Warnanya begitu cantik dan manis, menjadikan warna ini telah menjadi salah satu warna favorit bagi anak-anak di generasi milenial ini. Untuk fashionista korea yang akan memadukan blazer dengan warna pink milenial, akan sangat tepat bila dipadukan dengan celana denim dan kaos untuk innernya. Nah, jika ingin tampil lebih formal anda dapat memakai heels.

2. Blazer with skirt And Minimalist
Untuk model yang satu ini blazer korea tampak lebih berstatement karena memiliki motif. Sedangkan untuk rok dan kaos dapat menjadi pilihan anda agar dapat tampil layaknya fashionista korea. Selain itu jika anda suka dengan gaya yang minimalis, maka blazer korea ini juga masih bisa jadi pilihan anda. Padukan blazer korea ini dengan inner yang warnanya netral. Panduannya adalah anda bisa gunakan sepatu boots, round hat dan juga round sunglasses. Ini bisa semakin menyempurnakan penampilan anda.

3. Blazer dengan celana pendek
Jika anda senang dengan gaya casual saat memakai blazer maka gaya fashionista blazer dengan hot pants ini sangat cocok. Memakai kaos, celana pendek dan tambahan blazer oversized yang memiliki panjang agak jauh beda dengan celana pendek yang anda kenakan. Jika anda ingin tampil seperti fashionista korea, maka sebaiknya panjang blazer dan celana disamakan.

Tips Merawat Blazer Wanita Korea

Saat kita sudah memiliki blazer korea, maka sebaiknya selain kita pakai kita juga harus merawatnya dengan benar. Lalu bagaimana cara merawat blazer korea yang kita miliki agar warnanya tetap bagus dan awet bertahun-tahun? ini dia tipsnya:

1. Cucilah blazer dengan deterjen yang aman sebab blazer korea wanita ini mempunyai bermacam-macam bahan. Sehingga sebaiknya kita amati dulu bahan apa yang digunakan untuk membuat blazer ini.
2. Cuci blazer dengan dikucek jangan disikat. Sebab jika anda menyikat blazer dengan sikat cuci maka dapat merusak lapisan serat blazer korea anda.
3. Jemur blazer di panas yang normal. Jika bahan blazer anda tebal sebaiknya jemur di bawah sinar matahari yang terik, tetapi harus segera diangkat jika sudah kering. Jangan tunggu blazer sampai terlalu kering karena dapat merusak warna. Dan jika kainnya tipis jemur saja di tempat yang teduh.
4. Setrika blazer wanita korea anda dengan panas sedang, sebab jika terlalu panas bisa menyebabkan warnanya pudar.

sumber : eveshopashop.com

Leave a Reply