Model Gamis Terbaru untuk Lebaran yang Wajib Anda Miliki

Dalam setahun sekali yang merupakan hari besar umat islam, yang biasanya bulan Juni sudah di sibukkan jual maupun beli baju. Khususnya baju model gamis, kokoh, sarung, peci atau macam jenis fashion lainnya. Khususnya di jelang datangnya bukan ramadhan dan juga lebaran, berbagai macam produk fashion mulai laris manis di pasaran.

Salah satu diantaranya adalah hijab dan juga busana muslim. Karena banyak orang yang ingin mengubah tampilan di bulan yang suci tersebut. Salah satunya adalah dengan menutup aurat dengan memakai busana yang terutup. Bahkan juga ditambah dengan jilbab sebagai penutup rambut mereka. Model gamis terbaru menjadi salah satu yang banyak diincar oleh masyarakat khususnya adalah kaum hawa yang ingin tampil tertutup dan cantik.
Model Gamis Terbaru
Gamis menjadi salah satu pilihan busana yang agaknya memang tidak begitu berlebihan, sangat praktis dan mudah digunakan. Hanya saja tak memungkiri jika seandainya beberapa orang terrgolong kurang nyaman menggunakan busana ini, khususnya bagi yang masih pemula terkadang cuaca yang panas menjadi salah satu alasannya, bergamis hanya akan membuat tubuh menjadi jauh lebih gerah dibandingkan dengan sebelumnya.

Untuk itu pertimbangan pemilihan bahan juga jadi sangat penting, ada beberapa jenis bahan yang memang terasa panas, karena kualitasnya buruk, namun juga ada yang sebaliknya, terasa dingin ketika bersentuhan dengan kulit Anda.

Inilah model gamis terbaru untuk lebaran:

Model gamis terbaru yang sedang populer di kalangan wanita muslim, khususnya untuk lebaran sekarang ini terbagi atas beberapa jenis, berikut ini yang harus Anda ketahui, sehingga nantinya tak akan salah memilih busana, diantaranya adalah:

1. Gamis kimono

Beberapa bulan belakangan ini memang tengah sangat populer busana yang mengaplikasikan gaya kimono, yaitu memiliki bagian sabuk di bagian tengahnya yang bisa diikat menjadi berbagai macam model. Produk yang satu ini bisa jadi pilihan Anda untuk lebaran, gamis dengan model ini umumnya terbuat dari bahan silk atau sutera yang mengkilap sehingga bisa terlihat lebih mewah dan juga nyaman untuk dikenakan. Bagian atasnya yang pas di badan ditambah dengan bagian bawah yang melebar panjang, cocok untuk melengkapi tampilan lebaran Anda.

2. Gamis jubah

Yaitu gamis dengan ukuran yang besar, model ini sangat cocok dikenakan oleh mereka yang senang tampilan busana panjang tertutup, jenis yang cocok digunakan untuk lebaran, dipadukan dengan jilbab yang lebar juga hingga menutup bagian dada. Motifnya bervariasi, meskipun sudah ada sejak tahun lalu, namun hingga sekarang kian banyak juga yang masih menggunakannya, bahkan dengan varian yang lebih beragam lagi.

3. Gamis dengan model long hand

Model ini memiliki bagian tangan yang menyatu dengan busana, sehingga tampak sangat lebar. Gaya-gaya mewah yang tak hanya cocok untuk menemani lebaran Anda, melainkan juga untuk kebutuhan datang ke pesta. Model ini memiliki banyak sekali penggemar khususnya adalah orang dewasa, dengan warna yang polosan cocok dipadukan dengan berbagai macam aksesoris apapun. Gaya hijabnya juga dapat menyesuaikan dengan selera.

4. Model gamis A-line

Model yang bentuknya kian ke bawah akan jadi semakin lebar, biasanya ia terbuat dari bahan yang berkilau seperti silk atau sutera. Sehingga tampilannya tampak sangat mewah, cocok dikenakan oleh mereka yang memiliki tubuh panjang. Bisa dipadukan dengan tambahan hijab pendek atau model turban. Sedangkan untuk membuat tampilan Anda lebih menarik, kenakan aksesoris yang senada.

Lebih banyak pilihan model gamis terbaru untuk membuat lebaran Anda semakin cantik. Untuk pilihan harganya juga sangat bervariasi, bagi Anda yang inginkan murah banyak, apa salahnya banding-bandingkan harga terlebih dahulu sebelum membeli, cari yang berkualitas dan murah.