Model Baju Brokat Muslim Modern

Model-muslim.com – Model baju brokat muslim modern kini banyak menggunakan hiasan atau campuran brokat. Apa alasannya? Karena brokat memang kain yang memberikan kesan mewah, elegan, berbasis pesta, dan mahal. Banyak ibu-ibu yang menyukai kain brokat sebagai andalan saat pergi ke acara resmi atau pesta. Tapi kini brokat bukan hanya identik dengan ibu-ibu saja, melainkan juga para gadis remaja.

Brokat menggunakan bahan yang memiliki kerumitan pola hias seperti bunga atau dedaunan. Jika Anda sudah memakai atasan brokat, tidak perlu repot untuk bawahannya sebenarnya. Sebab brokat sudah menunjukkan kesan resmi penampilan Anda. Hanya tinggal memakai bawahan kain, jarik, maupun jeans tetap terlihat oke. Lalu bagaimana dengan contoh-contoh model baju brokat muslim modern?

Trend Model Baju Brokat Muslim Modern Terbaru 2017

1. Gamis Muslim Brokat

Siapa perempuan muslim yang tak menggemari gamis? Tentu banyak, tidak ribet. Dari atas sampai bawah sudah tertutup. Hanya tinggal memikirkan hijab. Tapi jika Anda ingin memakai brokat terusan sampai ke bagian kerudung juga tetap oke. Jadi hanya tinggal menambahkan ciput ninja saja.

2. Kombinasi Brokat dengan Dua Warna Kain Chiffon

Mau tampil muslimah tapi tetap kece? Pakai saja terusan chiffon dengan aksen brokat pada bagian atas dan penambahan kain chiffon berbeda warna pada bagian bawah. Tampak sekilas Anda sedang memakai rok mini. Bedanya karena baju muslim bagian bawah tetap tertutup rapi.

3. Model baju brokat muslim modern dengan atasan brokat Padukan dengan Bawahan Rok Payung

Jika Anda hendak pergi ke pesta, ada baiknya gunakan baju brokat pada bagian atasnya dan padukan dengan rok payung berbahan kain lembut. Pakai lah kerudung segi empat. Simpel tapi elegan.

4. Terusan Brokat Bergaya Gaun Bridal

Semua wanita pasti ingin tampil sempurna meski berbalut hijab. Pilih saja gaun dengan atasan brokat dan pada bagian bawah rangkap-rangkap seperti gaun bridal. Bedanya hanya ini baju muslim dan Anda memakai kreasi hijab.

5. Terusan Brokat Lapis

Ingin tampak gemuk? Ini rekomendasi baju muslim bagi yang bertubuh kurus. Jangan minder. Anda bisa siasati dengan memakai model baju brokat muslim modern model terusan yang bertingkat. Jadi pada bagian atas brokat, pada bagian bawah seakan dua rangkap. Sekilas Anda akan tampak memakai dua rok.

6. Terusan Brokat Kombinasi Bawahan Desain Remple

Jangan ragu bagi Anda yang bertubuh gemuk maupun kurus untuk menggunakan baju terusan pada bagian atas berbahan brokat dan pada bagian bawah bergaya remple.

7. Kombinasi Brokat dengan Rok Batik Modern

Brokat selalu identik dengan kebaya yang mana pada bagian bawah menggunakan batik atau kain jarik. Tapi jika penampilan modern, Anda bisa pilih atasan brokat, lalu bawahannya menggunakan rok batik bergaya modern.

Semoga dengan adanya artikel diatas bisa bermanfaat untuk anda semua, serta silahkan baca juga Trend Model Kemeja Batik Pria serta artikel Trend Model Baju Muslim Wanita yang mana juga sangat keren dan rekomendasi banget!