Celana Jeans yang Sedang Trend Saat Ini

Bagi Anda pecinta fashion, pasti sudah tidak asing lagi yang namanya cutbray jeans, ripped jeans, high waisted jeans, ataupun skinny jeans. Celana jeans tersebut memang sudah menjadi trend yang selalu berhasil merebut hati penyuka jeans di sepanjang tahun belakangan ini.

Tapi seiring berkembangnya dunia fashion, model celananya tidak hanya tentang itu saja. Para desainer semakin memvariasikan desain-desain denim karena meningkatnya penggunaan celana jeans, terutama wanita. Kalau Anda ingin tampil fashionable dengan model up to date, berikut ini adalah beberapa celana jeans yang sedang trend di tahun 2018.

10 Celana Jeans yang Sedang Trend di Tahun 2018


1. Half Jeans
Apakah Anda tahu half jeans? Celana jeans ini memakai perpaduan 2 warna, yaitu gelap dan terang. Di setiap sisi celana terbagi 2 potongan warna, yang sebelah warna tua dan satunya lagi berwarna muda. Celana jeans ini menggantikan kepopuleran washed jeans di tahun 2018, padahal pada tahun-tahun sebelumnya washed jeans sangat tenar di kalangan fashion wanita.
Washed jeans sendiri mempunyai desain yang mengkombinasikan langsung 2 warna gelap dan terang. Apakah Anda tertarik menggunakan half jeans?

2. Embroidered Jeans
Selain half jeans, embroidered jeans masuk ke dalam daftar salah satu celana jeans yang sedang trend di tahun 2018. Mungkin Anda sudah banyak melihat desain embroidered di kemeja atau baju, tapi sekarang desain ini sudah mulai trend di pemakaian celana jeans. Jika Anda menyukai bordir, jangan lewatkan model embroidered untuk di gunakan di celana jeans kesayangan Anda.
Sebenarnya, desain ini hanya menambahkan bordir pada celana denim polos, sehingga dapat menambahkan kesan lebih unik dan stylish. Jika Anda menggunakan banyak bordiran pada celananya, sebaiknya gunakan atasan yang polos supaya tidak terkesan ramai pada pakaian Anda.

3. Slit Up Jeans
Apakah Anda tahu, selain slit dress dan slit top, ternyata ada slit up jeans yang menjadi model celana jeans yang up to date untuk saat ini? Ya, slit up jeans menjadi pendatang baru untuk desain celana denim yang populer baru-baru ini. Kalau selama ini Anda mempunyai jeans yang bagian bawahnya rapi, Anda bisa merobeknya sedikit di bagian samping atau belakangnya. Anda bisa menggunakan slit up jeans sebagai pelengkap gaya casual dan santai Anda.

4. Denim Patch Jeans
Jika Anda lebih menyukai gaya minimalis, denim patch jeans bisa menjadi pilihan tepat untuk celana jeans Anda. Membuatnya pun sangat mudah dan Anda pasti bisa menambahkannya sendiri. Hanya dengan menambahkan beberapa denim dan menumpuknya menjadi satu pada celana Anda, penampilan Anda akan terlihat lebih fashionable. Tidak perlu takut terlihat aneh atau biasa saja, karena desain seperti ini memberikan kesan artsy dan stylish.

5. Patches Jeans
Patches bukan hanya di pasang di tas atau jaket, tapi mengaplikasikannya juga di celana denim kesayangan Anda, akan membuat celana Anda kelihatan menarik. Tampil playful dengan hiasan patches cocok dipakai ketika sedang hangout bersama teman-teman dan keluarga. Anda bisa memilih patches yang lucu atau sesuai selera, kemudian ditempelkan ke celana denimnya.

6. Fringe Denim
Menjadi trendsetter pasti akan sangat menyenangkan bagi kebanyakan orang. Fringe denim menjadi fashion yang wajib Anda ikuti. Jika Anda datang ke acara semi formal, memakai fringe denim dengan berpaduan batwing top dan strap heels, bisa menjadi pilihan yang tepat. Fringe denim memberikan kesan bohemian style dan high fashion pada penampilan Anda.

7. Pilcro Hyphen Mid-Rise Boyfriend Jeans
Celana jeans Anda terlalu biasa? Kreasikan celana Anda dengan menggunakan model pilcro hypen mid-rise boyfriend jeans. Model ini sangat cocok kalau Anda menyukai gaya vintage atau native. Untuk orang-orang tipe ekspresif, hiasan bentuk bawah celana model pilcro akan memperkuat statement penampilan Anda. Jika ingin membuatnya sendiri, gunakan bahan dari baju bergaya vintage yang sudah tidak terpakai, kemudian sambungkan di bawah celana denim Anda.

8. Side Stripe Jeans
Anda yang ingin tampil sporty tapi masih tetap terlihat menawan, gunakan model side stripe jeans. Denim ini memadukan celana jeans dengan garis sporty di sisi samping celana. Pecinta fashion mengandalkan side stripe jeans untuk acara hangout mereka dengan mengkombinasikan kemeja polos. Tidak hanya itu, Anda juga bisa memakai oversized shirt dan sweater sehingga terlihat modis dan sporty.
Biasanya side stripe ditonjolkan pada celana training atau track pants, tapi model seperti ini mulai populer dan diaplikasikan pada celana jeans baru-baru ini. Untuk menambah kesan sporty, gunakan sepatu sneaker atau running shoe.

9. Pom-pom Short Jeans
Pom-pom short jeans termasuk model celana denim yang lucu dan menjadi salah satu celana favorit untuk kalangan anak muda. Celana jeans seperti ini sangat cocok untuk Anda yang suka menggunakan celana pendek tetapi ingin tetap tampil stylish. Anda hanya merombak celana jeans pendek yang sudah lama tidak dipakai dengan menambahkan bola-bola atau pom-pom di bagian bawah celana. Dengan sedikit perubahan, celana denim kesayangan Anda akan terlihat seperti baru. Mudah bukan?

10. Quotes Jeans
Jenis jeans ini bisa menjadi salah satu celana favorit Anda kalau bosan dengan celana denim lama yang desainnya biasa-biasa saja. Tidak perlu membeli celana jeans baru, karena dengan mengikuti celana trend ini, celana denim lama Anda akan lebih menarik. Untuk membuatnya saja sangat mudah. Ambil spidol permanen dan tuliskan kata-kata quotes yang Anda inginkan. Dan lihatlah, celana quotes Anda sudah jadi. Unik bukan celana quotes ini? Selain memberikan tampilan artsy, Anda mungkin bisa menginspirasi orang lain melalui celana jeans Anda.

Leave a Reply