Cara Memakai Hijab Selendang yang Dapat Anda Coba

Model-muslim – Cara memakai hijab selendang – Model hijab semakin beragam jenis dan macamnya. Termasuk yang terbaru dan yang paling digemari yaitu hijab selendang. Hijab selendang dapat membantu Anda yang memiliki tubuh gemuk agar terlihat lebih kurus. Bagi Anda yang memiliki bentuk wajah bulat menjadi lebih oval. Bagi Anda yang memiliki bentuk tubuh pendek agar terlihat lebih tinggi.

Cara memakai hijab selendang dapat Anda miliki sebagai sebuah keterampilan. Ketika Anda mendadak memiliki sebuah acara, bisa memanfaatkan keterampilan memakai hijab sendiri yang bagus tanpa harus pergi ke salon. Banyak muslimah yang sudah memiliki banyak hijab selendang. Bagaimana dengan Anda?

Tutorial Hijab Selendang yang Paling Disukai

1. Hijab Selendang yang Simpel

Pakailah baju batik dan ciput yang panjangnya sampai ke leher. Pasangkan hijab selendang, lalu jadikan dua sisi sama panjang. Tarik selendang bagian kiri ke kanan dan penitikan di atas telinga. Putarkan sampai di bagian terakhir kerudungkan di atas kepala.

2. Hijab Selendang untuk Acara Resmi

Pakailah baju hitam, lalu ciput hitam. Pasangkan hijab selendang. Kemudian Anda perhatikan cara memakai hijab selendang yang benar dengan cara memakainya dengan sisi kiri lebih panjang. Keduanya sama-sama dilipat, untuk bagian kiri diputarkan saja ke atas kepala untuk menutupnya. Biarkan bergabung di depan dan beri peniti.

3. Hijab Selendang Bahan Sifon

Anda dapat menggunakan hijab selendang dengan bahan sifon untuk tampil di acara semi formal dan formal. Baik itu untuk kerja maupun kuliah. Cara menggunakannya mudah. Hanya butuh ciput ninja. Pakai hijab dengan kedua sisi sama panjang. Salah satu sisinya di bagian kiri misalnya sampirkan saja di bagian kanan.

4. Hijab Selendang Elegan

Hijab selendang dapat memberikan efek elegan bagi pemakainya. Caranya juga mudah dilakukan. Cara memakai hijab selendang elegan hanya membutuhkan memakai ciput ninja, sisi kanan lebih panjang dari sisi kiri. Sisi kiri diselipkan di sisi kanan melalui depan leher, kemudian sampirkan sisi kanan ke kiri. Jadi lah hijab elegan siap dipakai untuk berbagai acara yang fleksibel.

5. Hijab Selendang Mudah dan Praktis

Pakailah ciput ninja, penitikan di bawah janggut. Tarik sisi kanannya ke arah kiri, ke atas kepala, lalu penitikan. Sisa bagian kanan disampirkan saja ke kiri lalu penitikan di bagian pinggirnya. Jadilah Anda dapat tampil kece dengan bantuan hijab selendang.

Dalam Cara memakai hijab selendang memang lebih disukai oleh para muslimah muda. Meksipun begitu tapi banyak ibu-ibu dan orangtua yang menggunakannya sebagai alternatif tampil cantik dan bergaya. Apapun bentuk tubuh Anda, tetap bisa cocok menggunakan hijab selendang yang Anda pilih. Jangan biarkan rasa kepercayaan diri Anda hilang hanya karena tidak bisa menggunakan hijab dengan berbagai cara. Baca juga artikel tentang Model Baju Gamis Pesta serta Model Blouse Batik Wanita Muslim.

Leave a Reply