Model Gaun Pesta Muslim Dengan Motif Batik

Model Gaun Pesta Muslim Dengan Motif Batik – Memilih busana untuk dipakai dalam menghadiri pesta memang cukup sulit. Anda harus memilih gaun yang pas untuk dikenakan dalam menghadiri pesta yang tentunya acaranya bersifat formal. Maka tak jarang Anda akan kebingungan untuk memutuskan memilih model busana yang seperti apa yang akan Anda gunakan untuk menghadiri pesta tanpa harus melanggar aturan aturan agama mengenai aurat yang harus tetap Anda jaga agar tetap ternilai syar’I dan tidak menyalahi aturan agama dalam hal berbusana.

Ya, beberapa perancang busana telah mengembangkan beberapa ide kreatif yang dibalut dengan inovasi dari para perancang busana lahirlah Model Gaun Pesta Muslim Dengan Motif Batik. Jadi, gaun pesta dengan motif batik bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat bagi Anda sebagai gaun untuk menghadiri sebuah pesta yang bersifat formal tersebut.

Model Gaun Pesta Muslim

Gaun pesta muslim dengan motif batik tersebut adalah sebuah pilihan tepat karena memadukan antara busana yang agamis dibalut dengan kesenian khas Indonesia yakni batik dengan motif atau pun corak yang sangat indah sehingga Anda akan menjadi salah satu pusat perhatian karena terpesona dengan gaun pesta yang Anda gunakan tersebut.

Baca :   Model Baju Pesta Muslim Modern Masa Kini

Selain itu, dengan menggunakan gaun pesta muslim dengan motif batik juga dipercaya dapat meningkatkan rasa kepercayaan diri ketika menghadiri pesta serta dapat menambah kecantikan, keanggunan, serta kemodisan kita pada saat menghadiri pesta tersebut. Jadi, Anda tak perlu ragu lagi untuk memilih gaun pesta muslim dengan motif batik yang sarat akan nilai kebudayaan leluhur dan tentunya tidak menyalahi aturan agama terkait aurat.

Nah berikut ini terdapat beberapa tips tips untuk memilih Model Gaun Pesta Muslim Dengan Motif Batik. Diantaranya adalah ;

1. Memilih bahan dasar dari kain batik
Tips pertama adalah memilih bahan dasar kain batik yang akan Anda gunakan. Pemilihan kain ini sangat penting karena akan mempengaruhi kenyamanan Anda ketika menggunakan gaun pesta muslim dengan motif batik tersebut. Selain itu, pemilihan bahan dasar kain ini juga mempengaruhi kualitsa serta kuantitas dari gaun tersebut.

2. Menentukan warna dasar kain batik
Setelah menemukan bahan dasar kain batik, maka tips selanjutnya adalah menentukan warna dasar kain batik yang akan kita gunakan untuk menghadiri pesta. Pilihlah warna gaun batik muslim sesuai dengan warna kesukaan serta selera Anda tentunya. Usahakan memilih warna dasar yang berwarna cerah karena dengan menggunakan warna cerah maka motif atau corak pada kain batik akan terlihat lebih indah dan enak dipandang mata.

Baca :   Model Baju Pesta Muslim yang Modern dan Kekinian

Nah itulah beberapa Model Gaun Pesta Muslim Dengan Motif Batik yang menjadi salah satu gaun favorit yang selalu digunakan untuk acara acara formal.

Model Gaun Pesta Muslim Dengan Motif Batik | Kelly Abigail Yahya | 4.5