Model Gaun Pengantin Muslim yang Mewah dan Modern

Model Gaun Pengantin Muslim yang Mewah dan Modern – Menikah merupakan salah satu momen berharga dan momen sakral sehingga banyak orang lebih berhati hati dalam memilih pakaian. Apabila salah memilih pakaian maka siap siap saja Anda akan merasa malu karena telah menjadi bahan omongan pada saat acara pernikahan Anda.

Nah, bagi Anda yang memang akan berencana menikah dan ingin tampil cantik bak seorang permaisuri dari seorang raja, maka tidak lah salah Anda mempercantik diri Anda dengan menggunakan Model Gaun Pengantin Muslim. Ya, seorang muslim pun juga tentu ingin tampil modis bak bidadari dalam semalam. Meskipun dengan gaun pengantin, seorang wanita muslim juga harus taat akan aturan aturan agama dalam tata cara berbusana agar tetap terlihat syar’I di mata para tamu undangan yang datang ke pesta pernikahan Anda.

Baca :   Kumpulan Model Baju Pengantin Syar’i yang Paling Trendy

Model Gaun Pengantin Muslim

Anda tak perlu khawatir bagaimana konsep serta tutorial menggunakan gaun pengantin agar terlihat mewah namun tetap dengan tatanan se simpel mungkin. Selain itu, pemilihan warna hijab serta jenis dan model kreasi hijab juga patut Anda pikirkan. Nah selain itu, tatanan rias Anda juga harus selaras dengan warna gaun dan warna hijab yang akan Anda gunakan dalam acara pesta pernikahan Anda.

Salah satu gaun pengantin yang banyak digunakan dalam acara pesta pernikahan adalah gaun pengantin model kebaya. Ya, busana kebaya merupakan busana yang secara turun temurun diwariskan oleh nenek moyang kita. Dengan melalui berbagai perkembangan desain pada kebaya, beberapa Model Gaun Pengantin Muslim pun juga menggunakan kebaya. Ya, gaun pengantin dengan menggunakan busana kebaya pun dikombinasikan dengan beberapa kain lainnya seperti busana kebaya pengantin dikombinasikan dengan kain batik ataupun brokat.

Selain itu, warna kebaya yang digunakan sebagai gaun pengantin pun tidak harus putih, melainkan boleh menggunakan warna lainnya seperti merah, biru, atau warna kombinasi antara hijau dengan biru yang membuat gaun Anda tampak menyala.

Nah, apabila Anda tidak mau menggunakan gaun model kebaya, pilihan Model Gaun Pengantin Muslim Yang Mewah lainnya juga dapat Anda ganti dengan model baju adat khas dari kota tertentu yang akan memiliki kesan menonjolkan kebudayaan daerah asli Indonesia.

Setelah Anda selesai memilih gaun yang pas untuk acara pesta pernikahan Anda, langkah selanjutnya adalah Anda memilih hijab. Usahakan Anda memilih warna hijab yang selaras dengan warna gaun yang Anda pakai untuk acara pesta pernikahan Anda. Setelah itu, pilihlah jenis hijab serta pilihlah model hijab kreasi yang bagaimana kah yang cocok dengan gaun pengantin Anda serta nyaman ketika Anda gunakan. Usahakan model kreasi hijab sesimpel mungkin agar tetap terlihat modis dan cantik.

Nah itulah beberapa tips dan trik memilih Model Gaun Pengantin Muslim yang dapat admin sampaikan untuk anda semua.

Baca :   Baju Pre Wedding Pengantin Modern yang Paling Hits
Model Gaun Pengantin Muslim yang Mewah dan Modern | Kelly Abigail Yahya | 4.5