Model Baju Long Dress untuk Orang Gemuk Modern

Model-muslim.com – Desain, Foto, Tren, Gaya, Model Baju Long Dress. Siapa bilang tampil cantik dan mempesona hanya dapat dilakukan oleh wanita bertubuh ideal nan semampai? Tampil cantik dan manis kini bisa dilakukan oleh siapa saja! Ya, termasuk mereka yang bertubuh gemuk. Walaupun postur memberikan pengaruh yang cukup besar pada penampilan, namun asalkan bisa menemukan busana yang cocok untuk postur tubuh sendiri, pastilah hasilnya akan menawan dan pas dengan look kita. Oleh karena itu, bila kamu adalah salah satu dari sekian banyak orang bertubuh gemuk, jangan minder. Sebab, tampil cantik kini bisa dilakukan tanpa harus punya tubuh kurus dan tinggi.

Jika kamu tidak percaya diri dengan tubuh gemuk, kamu bisa mencoba model baju long dress untuk orang gemuk. Beberapa model long dress dapat membuat kamu terlihat lebih langsing daripada aslinya.

Baca :   Long Dress Untuk Pesta Pernikahan Pendek/Panjang Elegan Mewah
Model Baju Long Dress Modern
Model Baju Long Dress

Model Baju Long Dress

Meski memiliki tubuh gemuk, sebenarnya ada beberapa model baju yang bisa membuat tubuh kamu tidak terlalu lebar, lho.

1. Long dress dengan warna gelap
Model baju long dress dengan warna gelap, seperti hitam misalnya, dapat menyamarkan tubuhmu yang cukup lebar, lho. Selain itu, long dress berwarna gelap juga dapat memberikan kesan elegan dan glamour. Bila kamu menginginkan tampilan yang lebih glamour, kamu bisa memilih long dress dengan payet- payet mengkilat. Namun, jangan lupa untuk memilih long dress yang cukup simple saja. Mengapa? Detail yang terlalu banyak pada long dress dapat membuat penampilanmu lebih penuh dan tenggelam.

Oleh karena itu, long dress gelap dengan detail yang secukupnya adalah pilihan yang tepat untuk menyamarkan bentuk tubuh yang besar.

Baca :   Long Dress Hijab Muslimah yang Modern dan Modis Syari

2. Long dress dengan model jam pasir
Model dress yang satu ini bisa membuat tubuh lebih berbentuk dan menyamarkan bagian melar yang biasanya ada di perut. Nah, dengan menggunakan model baju long dress untuk orang gemuk jenis ini, bentuk tubuh malah jadi semakin anggun dan terlihat nyata.

3. Model long dress dengan motif
Siapa bilang orang yang berbadan gemuk dilarang menggunakan long dress dengan motif?  Yup, asal kamu bisa memilih motif yang pas dan tidak berlebih, sah- sah saja jika kamu ingin menggunakan busana bermotif. Selain menambah kesan anggun dan girly, model busana dengan motif ini juga bisa membuat penampilanmu semakin eye catching, lho! Jadi, janga ragu untuk memilih long dress dengan motif, asal sesuai dan tidak berlebihan, ya!

Baca :   Model Kebaya Wedding Dress yang Cantik dan Elegan

4. Model long dress polos
Bagi kamu yang lebih suka penampilan simple, bisa juga memilih model baju long dress untuk orang gemuk dengan desain dress less detail atau polos. Kamu bisa mengkombinasikannya dengan aksesoris yang sesuai, seperti belt atau aksesori lainnnya.

Foto-foto Model Baju Long Dress

Semoga informasi tentang Model Baju Long Dress bisa menjadi refrensi. Jangan lupa baca juga :

  1. Tips Memilih Baju Lebaran
  2. Model Rambut Untuk Anak Perempuan
  3. Model Baju Muslim Lebaran
  4. Trend Model Baju Muslim Syar’i Modis
  5. Trend Baju Muslim Warna Pastel
  6. Tutorial Cara Berhijab Segi Empat
  7. Tutorial Cara Berhijab Sesuai Syariat Islam
  8. Tutorial Cara Memakai Hijab Pashmina
  9. Cara Memakai Hijab Pashmina Simple
  10. Model Dress Selutut
Model Baju Long Dress untuk Orang Gemuk Modern | Kelly Abigail Yahya | 4.5