Cara Memakai Hijab Sehari-hari yang Simple dan Trendy

Model-muslim.com – Cara Memakai Hijab Sehari-hari – Hijab menjadi pakaian yang tidak bisa dipisahkan dari para wanita, utamanya untuk para muslimah yang sudah memutuskan untuk istiqomah. Cara memakai hijab sehari-hari diutamakan dengan cara yang simpel dan praktis. Cara memakai hijab ini jangan sampai ribet karena hanya dipakai untuk di rumah, ke pasar, jalan-jalan, dan sebagainya.

Pilih juga bahannya yang tidak panas tapi juga tidak perlu mahal karena hanya untuk sehari-hari. Berbagai macam hijab simpel memang sudah dijual di pasaran. Bahkan yang langsung terhias atau langsung pakai pun sudah banyak. Tapi banyak wanita yang selalu ingin memakai hijab dengan cara manual karena lebih puas dengan gaya yang dipakainya.

Berbagai Cara Memakai Hijab Simpel

1. Hijab Panjang Simpel

Pilih hijab panjang pashmina dengan bahan spandek yang halus di kulit dan dipakai cara memakai hijab sehari-hari untuk kepala yang banyak aktivitas sehari-hari. Bagi dua sama panjang, lalu salah satunya digulung di bagian kiri, dan bagian kanannya ditarik saja ke kanan. Jadi lah hijab simpel.

Baca :   Tips Tutorial Hijab Monochrome yang Mudah untuk Anda

2. Hijab Pashmina Santai

Pakai lah ciput berjambul bagian belakang. Pasangkan hijab pashmina jadi dua sama bagian sama. Putar saja, bagian kanan ke kiri, bagian kiri ke kanan. Jadi lah hijab santai untuk sehari-hari.

3. Hijab Segi Empat Lucu

Bagi Anda yang masih kuliah, bisa praktekkan cara memakai hijab segi empat yang lucu ini. Pakai hijab segi empat sama panjang. Pada bagian kanan di gulung, pada bagian kiri diputar kes samping, cara memakai hijab sehari-hari ini jadikan saja satu di belakang. Jadi lah hijab segi empat lucu dan mudah.

4. Hijab Segi Empat Mudah

Pakai lah ciput ninja. Lalu pakai hijab segi empat dengan dibagi dua sisi bagian. Bagian kanan biarkan saja, tapi bagian kiri penitikan ke leher samping. Sisi kiri putarkan ke atas kepala, lalu peniti kan. Jadi lah hijab segi empat yang mudah dan simpel.

Baca :   Cara Memakai Hijab Selendang yang Dapat Anda Coba

5. Hijab Santai untuk di Rumah

Pakai lah ciput. Lalu pakai hijab pashmina, bagi dua sisi sama panjang, silangkan saja keduanya dengan cara dipuat ke atas kepala. Lalu satukan di bagian kanan. Jadi lah hijab simpel untuk cara memakai hijab sehari-hari di rumah.

6. Hijab Double Simpel

Ada yang mau jalan-jalan ke pasar untuk sehari-hari? Kalau iya, pakai saja hijab double dengan keren. Ciput ninja sebelumnya jangan lupa, lalu pakai hijab double dengan warna lucu. Pakai saja dengan cara yang sebelah kiri ke belakang, yang kanan di tarik ke kiri putarkan lalu peniti kan di atas kepala.

Demikian cara hijab untuk sehari-hari yang dapat Anda terapkan untuk menghasilkan yang terbaik bagi Anda semua. Untuk anda juga sudah kami persiapakan untuk membaca Tutorial model hijab kebaya simpel dan modern pastinya agar anda bisa lebih kekinian dengan tampilan maksimal serta ada lagi Contoh Gaya Foto Pre Wedding Outdoor yang mana mungkin anda pengen nikah atau pengen mencari refrensi gaya yang bisa menjadi refrensi.

Baca :   Tips Tutorial Hijab Pesta Simpel Tapi Elegan
Cara Memakai Hijab Sehari-hari yang Simple dan Trendy | Kelly Abigail Yahya | 4.5