Wisata Bandung yang Wajib Anda Kunjungi Bersama Keluarga

Wisata Bandung yang Wajib Anda Kunjungi Bersama Keluarga

Pernahkan anda memikirkan untuk liburan bersama keluarga di bandung? Jangan ragu lagi untuk berkunjung ke bandung. Bandung bukan hanya terkenal dengan fashionnya tapi juga wisatanya. Banyak sekali tempat di bandung yang menawarkan wisata yang seru untuk anda dan keluarga berkunjung. Bukan hanya itu saja bahkan wisata kulinernya juga tak kalah menarik. Mungkin anda berpikir jika berkunjung ke bandung, hanya berwisata ke daerah lembang dan sekitarnya. Namun sebenarnya banyak tempat di bandung yang bisa anda kunjungi. Seperti tempat-tempat berikut ini.

1. Trans Studio Bandung
Jika anda ingin liburan bersama keluarga dengan nuansa playful, maka anda wajib berkunjung ke Trans studio bandung. Banyak sekali wahana yang ditawarkan oleh trans studio bandung. Dengan mengusung konsep bermain di dalam ruangan, membuat trans studi menjadi daya tarik tersendiri. Anda tak perlu khawatir banyak sekali wahana yang akan membuat anda dan keluarga menjadi lebih asyik berlibur ke trans studio bandung. Untuk harga tiketnya sendiri masih terjangkau. Sekitar 180 ribu hingga 220 ribu.

2. Dago Dream Park
Tempat wisata lainnya di bandung yang bisa anda kunjungi bersama keluarga adalah dago dream park. Di tempat ini anda akan dijamu dengan wahana yang sangat instagrammable. Banyak spot foto yang menarik di tempat menarik. Salah satu spot foto yang sangat terkenal adalah karpet terbang aladin. Anda seolah-olah terbang di atas karpet seperti aladin. Namun banyak juga spot foto lainnya yang tak kalah menarik seperti rumah di film up, paralayang, sepeda yang berjalan di atas tali dan sebagainya. Selain spot foto, anda juga spot lainnya untuk anda dan keluarga menikmati liburan. Flying fox, bermain ATV, bermain sepeda juga bisa anda nikmati di tempat ini. Harga tiket yang ditawarkan sangat murah, hanya sekitar 35 ribu rupiah per orang.

3. Tebing Masigit Padalarang
Jika anda ingin menikmati wisata yang cukup ekstrim bersama keluarga anda, maka anda bisa berkung ke tempat yang satu ini. Anda bisa melakukan panjat tebing di tempat ini. Bukan hanya itu saja hal ekstrem lainnya adalah dengan menaiki hammock yang digantung di antara dua tebing. Pasti sangat asyik untuk pengalaman yang baru. Anda juga bisa menikmati pemandangan jika sudah di atas tebing. Dengan liburan yang menguji adrenalin ini akan membuat anda dan keluarga semakin dekat.

4. The Ranch
Jika anda ingin merasakan menunggang kuda yang sesungguhnya, maka anda bisa berkunjung ke the ranch. Di tempat ini anda bisa menunggang kuda dengan dibantu pelatih kuda yang professional. Jadi anda tak perlu takut jatuh. Selain itu banyak spot foto yang sangat epic. Kemudian bunga-bunga dan pepohonannya juga sangat wajib anda kunjungi. Anda juga bisa mencicipi sajian kuliner yang enak di the ranch.

5. Taman Begonia
Ingin suasana yang asri dengan pemandangan yang indah? Wajib anda berkunjung ke tempat yangs satu ini. Banyak sekali bunga yang indah di taman yang satu ini. Dengan desain bunga yang sangat indah, menambah kesan lebih jika berkunjung ke taman ini. Banyak juga spot selfie di area ini yang bisa anda kunjungi. Selain itu ada green house, yang di dalamnya terdapat tanaman-tanaman yang ditanam secara organik. Anda bisa membeli juga beberapa buah dan sayuran yang tersedia di green house tersebut.

Sumber : Popmama.com

Tinggalkan Balasan