Rekomendasi Model Long Dress untuk Muslimah yang Cantik dan Anggun

Model-muslim.com – Model Long Dress untuk Muslimah – Penampilan wanita berhijab kini semakin berkembang. Terlebih jika Anda memakai model long dress untuk muslimah yang cantik dan keren. Tentu akan banyak pasang mata yang melihat Anda menjadi lebih adem dan bercahaya. Maka dari itu pilih lah model dan bahan yang sesuai dengan postur tubuh Anda. Tampil lah percaya diri sebagai wanita muslim yang elegan dan modis.

Beberapa Model Long Dress untuk Muslimah yang Cantik dan Populer

Pertama, model long dress kebaya yang cantik dan modern. Kebaya kini dipakai dalam acara resmi dan baik untuk acara pernikahan, pesta, dan yang lainnya. Balutkan kebaya panjang pada diri Anda, dengan bantuan kain jarik yang senada, dan kerudung segi empat yang dimasukkan ke dalam kerah leher. Meski simpel tapi cantik.

Kedua, model long dress untuk muslimah dengan kombinasi batik. Padukan gaya busana Anda dengan kain batik dan kombinasi kain chiffon yang indah dan elegan. Maksimalkan dengan cara memakai hijab terbalut dengan hiasan bunga. Perlengkapi dengan wedges berwarna cerah.

Ketiga, pakai lah long dress berbahan dasar kain tisu yang warnanya merah mudah atau soft. Ini akan membentuk karakter Anda menjadi wanita muslim yang lembut. Hiasi bagian atas dengan renda-renda dan benik-benik yang terlihat menonjol. Padukan dengan ciput ninja dan pakai lah kerudung segi empat dan berikan hiasan berupa kalung di bagian hijab yang Anda kenakan.

Keempat, pakai lah long dress berbahan spandek dengan hiasan renda simpel. Model long dress untuk muslimah yang lucu dengan ukuran panjangnya agak sedikit menggantung sehingga Anda perlu memakai rok panjang dan wedges yang tinggi. Pakai lah kerudung segi empat dengan simpel saja.

Kelima, rekomendasi bagi Anda yang akan tampil ke berbagai pesta dengan long dress berbahan kain yang teksturnya lunak dan warnanya mengkilap keemasan. Berikan sentuhan seni pada bagian atas agar lebih berkelas. Pakai lah kerudung segi empat dengan sampiran di belakang.

Keenam, pakai lah long dress panjang polos panjang sampai menyentuh ke lantai. Padukan dengan bolero bunga yang kecil untuk mempercantik penampilan Anda. Jangan lupa gunakan kerudung segi empat dengan beberapa ornamen sederhana untuk mempercantik model long dress untuk muslimah. Jangan terlalu ribet memakai kerudungnya agar tidak terlihat kesan tua.

Ketujuh, model long dress pesta kombinasi brokat dengan kain yang mengkilap. Bagian brokat hanya sampai di bagian pusar saja, lalu diteruskan dengan model rok terusan yang berbentuk payung, melebar ke bawah, dengan kain yang mengkilap. Pilih warna yang cocok bagi kulit Anda. Begitu juga dengan kerudung segi empat dipakai dengan cara simpel saja sebab sudah berhias broklat. Bagaimana? Anda terpukau? Baca juga untuk artikel seperti Model Baju Kemeja Muslim Kantor dan juga artikel Baju Pesta Couple Muslim untuk Keluarga yang semoga bisa menginspirasi anda semua.