Profil dan biodata pemain Sinetron Doaku Harapanku 2018

Doaku harapanku 2018 sebuah serial drama keluarga yang sudah mulai tayang di stasiun ANTV sejak 22 Januari 2018, sinema ini tayang setip hari jam 22.30 WIB dengan durasi 60 menit. Sebelumnya sinetron Doaku Harapanku pernah diangkat cerita ke layar kaca RCTI di tahun 1998-2000 bahkan sinetron ini pernah sangat fenomenal menjadi pelopor pertama sinetron Ramadan sekaligus sinetron pertama yang memperkenalkan penyakit amnesia.

Sederet pemain turut memerankan peran di sinetron Doaku Harapanku 2018 ni. Pemeran utama dari sinetron ini ialah Fanny Ghassani yang berperan sebagai Aziza. Aziza gadis cantik dan sholeha berasal dari keluarga kaya namun harus terlibat dalam berbagai konflik karena ulah Lela dan Tiara.

Emma Waroka di awal kemunculan sinetron ini sudah berperan menjadi sosok antagonis, seorang ibu yang menukarkan bayinya dengan bayi lain supaya sang anaknya tidak dijual oleh suaminya, namun sang bayi justru dibawa pulang oleh Maya dan Burhan (orang tua Aziza) yang menganggap bayi Lela adalah anaknya dan diberi nama Tiara. Kisah ini berlanjut ketika Lela berhasil menjadi pengasuh bayi di kediaman Burhan, sehingga dia bisa merawat anak kandungnya.

Sedangkan bayi Maya dan Burhan ketika akan di jual suami Lela, dia tertangkap polisi sehingga bayi yang dibawanya di letakkan di Masjid. Takdir membawa sang Bayi kembali ke orang tuanya yaitu Maya dan Burhan. Lela yang tidak terima ketika Maya lebih mencintai bayi itu (Aziza) dari pada anaknya berusaha untuk menyingkirkan sang bayi. Ketika suatu adegan Lela monolog dengan dirinya sendiri Maya mengetahui bahwa Tiara adalah anak Lela dan bukan anaknya, mengetahui rahasianya terbongkar Lela mencelakai Maya.

Kisah bayi Aziza masih berlanjut sampai dia dewasa berumur 23 tahun, di mana saat sang ayah Burhan berencana untuk menjodohkan Tiara dengan anak temannya bernama Ridho namun Ridho justru sudah jatuh hati kepada Aziza, Tiara yang tidak terima berupaya untuk menggagalkan pernikahan Aziza Ridho bersama dengan sang ibu Lela namun usahanya lagi-lagi selalu gagal. Tiara terus berusaha untuk menyingkirkan Aziza untuk mendapatkan Ridho.

Tempat syuting sinetron Doaku Harapanku dominan di rumah Burhan di mana semua tokoh ada di sana. Sampai Aziza dewasa Burhan belum tahu bahwa Aziza adalah anak kandungnya dan bukannya Tiara. Alamat Lokasi syuting ada di Jakarta, Indonesia. Sinetron ini merupakan sinetron stripping yang tayang setiap harinya jadi para pemain juga harus mengikuti jadwal syuting setiap hari. Rating sinetron ini cukup memuaskan dari awal penayangannya.

Profil dan biodata pemain Doaku Harapanku
Fanny Ghassani berperan sebagai Aziza dewasa merupakan pemeran utama sinetron ini. Muhammad Ikhsan Saleh berperan sebagai Ridho suami Aziza dan pria yang dicintai Tiara. Daminta Romauli Argoebie berperan sebagai Tiara , anak dari Lela dan orang yang berusaha untuk menyingkirkan Aziza.

Emma Waroka berperan sebagai Lela, ibu biologis Tiara orang dengan sifat menghalalkan segala cara untuk mencapai tujuannya. Raslina Rasidin sebagai Maya, ibu biologis Aziza, lumpuh dan tidak bisa bicara karena dicelakai Lela. Luck Alamsyah, suami Maya dan ayah biologis Aziza. Rendy Ramadhani sebagai Reza, suami Tiara yang merupakan adik dari Ridho.

Tinggalkan Balasan