Model Kebaya Wedding Dress yang Cantik dan Elegan

Model-muslim – Model Kebaya Wedding Dress – Berbagai macam model kebaya wedding dress dapat memberikan gambaran kepada Anda untuk mencari yang terbaik. Jadikan pernikahan Anda pernikahan yang tidak terlupakan dan dipersiapkan matang-matang. Persiapan tersebut salah satunya ialah kebaya yang akan dipakai saat pernikahan dan resepsi.

Banyak perancang busana yang menuangkan idenya dalam berbagai model dan paduan corak kebaya. Termasuk kebaya dress, merupakan perpaduan nuansa tradisional dan modern. Pilih lah tekstur dan paduan warna kebaya yang modis.

Macam-macam Model Kebaya Wedding Dress yang Kekinian Banget

1. Kebaya Pengantin Jawa Modern

Anda dapat menggunakan kebaya pengantin jawa yang sudah dipadukan dengan sentuhan modern. Hiasan tali pada perut begitu cantik untuk membentuk perut Anda semakin ramping. Baju model kebaya wedding dress bahan brokat sampai menyentuh tanah memang begitu cantik jika dipadukan dengan kain jarik yang sudah dibentuk menjadi rok modern.

2. Kebaya Dress Payet Emas

Sekilas jika kita melihat model ini akan terkesan seperti gaun bridal, tapi sebenarnya ini merupakan kebaya dress yang sudah didesain modern. Kebaya dengan kain brokat payet emas memang cantik jika dipadukan dengan furing atau sifon berwarna putih.

3. Kebaya Wedding Dress dengan Hiasan Ikat Pinggang Pita

Kebaya wedding dress yang dapat Anda coba selanjutnya ialah model press badan dengan warna kulit yang mirip dengan warna kulit. Kemudian diberi hiasan pita di bagian perut. Hiasan pada model kebaya wedding dress bagian perut sesungguhnya untuk membentuk perut terkesan lebih ramping.

4. Kebaya Dress dengan Hiasan Selendang

Anda dapat memilih kebaya dress dengan motif penuh, jadi sudah tidak perlu lagi furing untuk menutupi tubuh. Tapi adanya tambahan selendang sebagai cirikhas dress bridal akan membuat Anda tampil lebih menawan.

5. Kebaya Dress Bergaya Bridal

Banyak pilihan yang dapat Anda pilih di hari paling bahagia tersebut. Sentuhan kebaya tradisional menjadi lapisan luar dari model yang Anda pilih ini. Kemudian model dan tekstur memang sekilas seperti bridal. Adanya penutup kepala juga merupakan salah satu cirikhas gaun bridal.

6. Kebaya Dress dengan Sampiran Selendang

Pakailah model kebaya wedding dress dengan kombinasi selendang yang disampirkan di bagian punggung akan membuat penampilan Anda lebih unik daripada yang lain. Bahkan Anda akan tampil antik dari berbagai model kebaya yang pernah ada.

7. Kebaya Dress Kombinasi Sifon

Kebaya dress kombinasi sifon ini sangat cocok digunakan sebagai dress wedding karena modelnya seperti baju princess. Bahkan konsep pesta ini akan membuat Anda tampak bak ratu di hari resepsi pernikahan Anda.

Itulah berbagai kebaya wedding dress yang dapat Anda jadikan referensi dalam memilih busana pengantin. Carilah model yang terbaik dan unik, sehingga penampilan Anda bisa lain dari yang lain. Baca juga artikel lain tentang Model Busana Muslim Zoya serta beberapa tips dan inspirasi Model kebaya pengantin yang paling update.