Model Hijab Cantik untuk Hangout yang Nyaman dan Gak Ribet

Model-muslim.com – Model Hijab Cantik untuk Hangout – Mau hangout bersama teman atau keluarga tapi di tempat-tempat yang layak diabadikan? Hangout tapi juga selfi dan foto bersama kerabat? Jika ya, padukan saja model hijab cantik untuk hangout dengan busana yang sesuai. Jangan ragu tampil kece meski berbalut hijab ya. Hijab bukan alasan untuk tidak cantik lho. Justru dengan hijab beraktivitas dan berbahagia lah, tanpa mengurangi esensinya.

Model hijab beserta tutorialnya memang semakin laris manis. Bahkan banyak muslimah yang tak enggan untuk mengikuti kursus. Terutama bagi penyedia salon. Kini sudah tidak lagi hanya ahli dengan mengurus rambut, tapi juga harus paham bagaimana menata hijab.

Berbagai Macam Hijab Cantik untuk Acara Santai

1. Hijab Pashmina Panjang Corak Bunga Penuh

Pertama, pakai lah kaos atau baju berbahan spandek agar terlihat santai. Pakai ciput ninja. Pasangkan pashmina sama dengan panjang, model hijab cantik untuk hangout itu kemudian tepatkan pada muka beri peniti pada bagian leher. Salah satu sisi kirinya tarik ke belakang, putarkan ke depan, peniti lah. Tarik sisi kanan, lebarkan, tarik ke belakang. Peniti lah di bagian belakang.

2. Hijab Pashmina Kombinasi Syal

Pakai lah hijab pashmina dengan gaya simpel dan panjang pada salah satu sisi, gantungkan syal. Pakai lah atasan kemeja, tambahkan jaket soft. Padukan dengan celana jeans dan sepatu flat. Jadi lah gaya hijab santai untuk hang out.

3. Hijab Pashmina Panjang Berjumbai-jumbai

Pakai lah hijab pashmina panjang berjumbai dengan dua bagian sisi. Padukan dengan celana dan kaos hitam, model hijab cantik untuk hangout ini padukan dengan rompi panjang sampai ke kaki. Percantik dengan sepatu sport. Maka gaya Anda akan semakin oke.

4. Hijab Pashmina Panjang Salah Satu Sisi

Pakai lah hijab pashmina panjang dan biar lah memanjang sampai ke perut pada salah satu sisi. Pada sisi yang lain gulungkan saja ke leher. Pakai lah kemeja dan celana jeans. Tambahkan cardigan sebagai pelengkap. Hangout Anda pasti akan seru!

5. Hijab Segi Empat Bergulung

Pakai lah baju kaos dan rok berbahan spandek. Ciput dengan hijab segi empat dipakai dengan cara digulung, sebelumnya jangan lupa pakai ciput ninja.

6. Hijab Segi Empat Dipakai Tanpa Sisi

Model hijab cantik untuk hangout untuk para ladys bisa pakai hijab segi empat yang digulung ke belakang semua. Jangan sisakan pada sisi kanan atau kiri. Sehingga leher terlihat tebal dan terbalut. Pakai kaos dan celana jeans. Lengkapi dengan bolero bunga. Padukan dengan sepatu boots maka tampil lah elegan saat hangout!

Demikian lah cara mencari model hijab untuk hangout yang cantik dan tetap nyaman. Tidak ada kata tidak untuk cantik, khususnya bagi kalian para muslimah muda! Baca juga artikel selanjutnya tentang Model Baju Batik Wanita Muslim serta ada pula Trend Model Kemeja Batik Pria yang semoga bisa selalu menginspirasi.