Model Gamis Remaja Muslimah Sesuai Acara yang Baik

Model Gamis Remaja Muslimah – Saat ini, tampil modis tidak hanya diinginkan oleh orang dewasa. Hampir semua kalangan ingin tampil modis setiap harinya. Selain orang dewasa, remaja masa kini juga berusaha untuk tampil modis dan menawan. Tampil modis tidak hanya dilakukan dalam acara- acara formal, tetapi juga pada acara- acara sederhana, informal, ataupun dalam aktivitas sehari- hari.

Sesuai dengan perkembangan jaman, para desainer muda maupun senior di Indonesiao mulai berlomba- lomba untuk menciptakan desain yang modern. Salah satu desain untuk remaja Muslimah adalah gamis. Yup, gamis kini telah menjadi trend yang tidak dapat dihindari. Gamis tidak hanya disukai oleh wanita dewasa, tetapi juga remaja. Ada banyak model gamis remaja muslimah sesuai acara yang dapat kamu pilih.

Model Gamis Remaja Muslimah

Perbedaan model gamis dari jaman ke jaman terletak pada model, desain, bahan, dan perpaduan lainnya. Perbedaan model dan desain gamis ini juga disesuaikan dengan karakter remaja kebanyakan. Remaja masa kini dianggap lebih kreatif dan dinamis. Dari ide inilah kemudian timbul model gamis yang lebih bervarian dari biasanya.

Model Gamis Remaja Muslimah Sesuai Acara

1. Gamis dengan Motif Batik

Gamis yang memiliki motif batik ini sangat cocok digunakan untuk berbagai acara. Bahkan digunakan untuk acara formal, gamis juga sangat cocok. Selain fleksibel dan nyaman digunakan, gamis dengan motif batik juga menawan ketika dilihat.

2. Gamis dengan Bahan Kaos

Keunggulan dari gamis dengan bahan kaos adalah mudah menyerap keringat sehingga sangat nyaman untuk aktivitas sehari- hari, baik di dalam maupun di luar ruangan. Gamis jenis ini juga sangat disukai remaja Muslimah karena tidak ribet alias simple, tetapi tetap bagus dan menawan digunakan untuk berbagai kesempatan, misalnya acara- acara sederhana dan informal.

Walaupun nyaman digunakan, jangan lupa untuk memilih gamis dengan bahan kaos yang tidak terlalu ketat alias masih longgar. Hal ini bertujuan agar lekuk tubuh tidak terlalu terlihat.

3. Perpaduan Gamis dengan Blazer

Model gamis remaja muslimah sesuai acara yang lain adalah perpaduan gamis dengan blazer. Bagi Anda yang sangat suka mix and match, pastinya tahu cara memadukan gamis dengan blazer mini yang pas. Tips yang paling penting adalah mencocokan warna yang pas maupun motif yang pas. Jika Anda menggunakan gamis yang polos, maka Anda dapat memadukan gamis tersebut dengan blazer bercorak atau bermotif. Sebaliknya, bila gamis yang bercorak, maka dapat dipadukan dengan blazer polos. Hal ini sangat penting untuk menunjukkan keseimbangan penampilan.

Demikianlah beberapa informasi mengenai model gamis remaja muslimah sesuai acara. Semoga dapat membantu para remaja dalam mengkombinasikan pakaian dan menambah referensi dalam berpakaian. Selamat mencoba!