Model Baju Kerja Kantor Muslimah yang Trendy dan Terkini

Model-muslim.com – Model Baju Kerja Kantor Muslimah – Dewasa ini banyak sekali perempuan karier yang ikut mencari nafkah di berbagai kantor. Busana kerja menjadi salah satu detail gaya hidup perempuan karier. Apalagi jika kantor Anda tidak mengharuskan Anda untuk memakai seragam. Pilihan desain, corak, dan model menjadi salah satu yang terkadang membingungkan. Utamanya bagi perempuan yang berhijab, maka dari itu jangan sampai monoton berpakaian kerja di kantor ya!

Model baju kerja kantor muslimah yang trendy begitu banyak pilihannya. Kalian dapat menyesuaikan dengan kebutuhan, uang, dan selera. Ada kalanya memang Anda harus teliti dan cerdas dalam memilih busana apa yang akan dijadikan busana kerja. Anda dapat memilih dan memadu-padankan warna dan coraknya agar tidak norak.

Trend Model Baju Kerja Kantor Muslimah Terbaru


1. Blazer Modern dan Celana Kulot

Blazer menjadi dominasi pilihan baju kerja yang keren dan kece. Terlebih jika kantor Anda tidak mengatur warna blazer yang harus dipakai. Anda dapat memakai blazer yang berwarna-warni dengan model yang paling oke. Padukan dengan celana kulot akan menjadikan penampilan Anda lebih elegan. Kesan resmi dan cantik tetap Anda tonjolkan.

2. Model baju kerja kantor muslimah yang trendy Kombinasi Kaos Hitam, Celana Kain Hitam, Bolero Batik

Perpaduan antara kaos hitam dan celana kain hitam akan menampilkan tubuh lebih kurus. Padukan dengan bolero batik sebagai kesan resmi dalam bekerja. Jangan lupa pakai kerudung segi empat yang simpel berwarna hitam.

3. Kemeja Modis dan Rok Kain Panjang

Untuk bekerja, wanita muslim dapat memilih kemeja dengan corak yang sesuai dengan pilihan. Lalu padukan dengan rok kain panjang. Jangan lupa berikan hiasan ikat pinggang agar penampilan Anda terlihat glamour.

4. Atasan Tunik Belah Depan dan Celana Pensil

Atasan tunik kini menjadi salah satu pilihan fashion para wanita muslim. Tapi jangan pakai model baju kerja kantor muslimah yang trendy dengan atasan tunik biasa. Melainkan pilih yang ada belahannya di bagian depan agar lebih modis. Padukan dengan celana pensil. Percantik jengan hijab segi empat.

5. Rok terusan dan Kemeja Dalam

Rok terusan dari atas sampai bawah berbahan kain dengan belahan kombinasikan dengan blazer batik yang panjangnya sampai paha. Maka penampilan Anda akan lebih cantik dan trendy sebagai perempuan muslim karier. Padukan dengan hijab segi empat dengan cara digulung pada leher.

6. Atasan Tunik Kancing besar dan Celana Pensil

Jika Anda memakai atasan tunik pasti akan terlihat lebih santun. Apalagi jika dipadukan celana pensil dan sepatu wedges. Maka model baju kerja kantor muslimah yang trendy yang Anda pakai akan terlihat lebih cantik dan modis. Padukan dengan hijab berbahan kain jadi yang adem dan tidak panas, sebab atasan Anda sudah panjang.

Dari beberapa jenis model baju kerja untuk muslimah diatas semoga bisa menginspirasi diri anda, tentunya tidak lupa juga untuk membaca Trend Model Baju Gamis Anak yang sangat kekinian serta Model Baju Senam dan Olahraga Muslimah apabila anda suka berolah raga diluar ruangan.

Leave a Reply