Model Baju Kemeja Muslim Kantor yang Kekinian

Model-muslim.com – Model Baju Kemeja Muslim Kantor – Tak bisa dipungkiri kini banyak sekali peminat baju muslim di Indonesia. Tak terkecuali untuk baju kerja sehari-hari. Model baju kemeja muslim untuk ke kantor memang beragam dan begitu banyak referensinya. Bergantung pada pilihan Anda memadu-padankan model dan warnanya untuk tampil elegan di kantor. Terlebih bagi Anda yang bekerja untuk dilihat orang banyak, di bagian pemasaran misalnya.

Trend Baju Muslim Kerja Paling Diminati

1. Pakai blouse kantor berwarna putih, padukan dengan rok span berwarna kalem seperti coklat atau krem. Padu-padankan dengan hijab segi empat yang warnanya sama dengan rok. Gunakan ciput yang warnanya sama dengan kemeja.

2. Baju kemeja panjang sampai paha dengan tali pita di bagian perut. Bahan baju dengan corak kain bunga tipis penuh. Padukan dengan celana kain. Percantik dengan sepatu fantovel.

3. Model baju kemeja muslim untuk ke kantor tanpa kancing dengan tekstur warna mengkilap. Padu-padankan dengan rok panjang motif penuh dengan kerut di bagian perut. Cara memakai kemejanya dengan dimasukkan. Padukan dengan sepatu wanita warna yang senada dengan hijab yang dipakai. Ciput gunakan warna hitam.

4. Kemeja panjang sampai paha motif kotak-kotak dengan celana panjang hitam dan jilbab jadi berbalut yang simpel.

5. Pakai lah kemeja dengan model mengembang ke bawah pada mulai bagian perut. Padukan dengan celana kulot. Percantik dengan kerudung pashiman polos dan ciput ninja.

6. Kemeja muslim kerja corak batik dengan ikat pinggang. Batik memang memiliki sensasi tersendiri bagi baju kerja. Ada baiknya jika model baju kemeja muslim untuk ke kantor ini digunakan dengan paduan terusan span dan celana panjang hitam. Pakai lah high heels sebagai pelengkap.

7. Pakai lah kemeja dengan model mantel. Baju dengan gaya mantel memang terlihat sangat elegan dan mewah, sehingga menjadi trend baju kerja. Khususnya bagi baju muslim karena potongannya yang serba panjang.

8. Kemeja corak warna terang panjang sampai ke paha. Kemeja ini berbahan chiffon sehingga terlihat baju resmi. Padukan dengan celana hitam panjang dan sepatu wanita.

9. Pakai lah kemeja dengan dua kancing besar dengan desain kancing berada menjorok lebih ke pinggir. Ada hiasan tutup saku di bagian potongan horizontal semakin mempercantik penampilan model baju kemeja muslim untuk ke kantor Anda.

10. Kemeja panjang sampai di bawah lutut dengan corak polkadot menjadikan penampilan Anda semakin elegan. Padukan dengan legging dan sepatu wanita. Padukan dengan kerudung balut yang sudah jadi, sebelumnya pakai lah hijab hitam.

Begitu lah contoh referensi baju muslim yang dapat digunakan untuk ke kantor. Wanita karier juga dapat bersolek sesuai dengan ketentuan dan tampil cantik dengan baju muslim. Pakai lah baju yang modis tanpa harus mengeluarkan banyak uang. Padu-padankan warna dan potongan dapat membantu kita menemukan model yang cocok. Baca juga untuk artikel lain tentang Model Baju Gamis Kaos serta artikel yang hits banget yaitu Model Hijab Cantik untuk Hangout.