Model Baju Gamis Kaos yang Kece

Model-muslim.com – Model Baju Gamis Kaos – Baju gamis yang dahulu dikenal sebagai bajunya para ibu-ibu atau wanita hamil kini laris di pasaran. Seiring peminat baju muslim yang kian tahun semakin meningkat, menjadikan kebutuhan pasar akan gamis juga meningkat. Banyak muslimah yang tak segan untuk memakai gamis untuk baju rumah sehari-hari, saat hangout, kuliah, maupun kerja.

Trend Gamis Kaos Paling Dicari

1. Gamis Kaos Tunik Corak Garis

Model baju gamis kaos yang paling cocok untuk remaja ialah baju gamis kaos yang seperti gamis biasa dengan corak kaos bergaris penuh pada bagian lengan. Hanya saja ini terlihat seperti kaos tapi ukurannya panjang sampai ke setengah kaki. Sehingga Anda masih perlu menggunakan celana dan sepatu wedges.

2. Gamis Kaos dan Rompi Menempel

Pakai lah gamis dengan corak penuh dengan model ada rompi menempel sampai bawah. Gamis ini sangat cocok untuk Anda jalan-jalan.

3. Gamis Kaos Model Payung dan Melebar 

Pakai lah baju gamis dengan model melebar seperti payung sampai menyentuh lantai. Meskipun terlihat begitu panjang tapi bahannya dari kaos akan membuat model baju gamis kaos yang Anda pilih tetap adem. Bisa digunakan di pesta maupun di acara jalan-jalan.

4. Gamis Berelastis di Bagian Perut

Pakai lah baju gamis yang ada elastisnya di bagian perut atau bisa juga tambahan tali di bagian perut. Mengapa? Jika Anda memakai gamis model ini maka Anda akan tampak memakai baju atasan dan bawahan. Padukan dengan hijab berbahan kaos dengan model pashmina.

5. Gamis Kaos Desain Bintik

Pakai lah baju gamis kaos bintik panjang bergaya kasual. Gamis ini dapat Anda padukan dengan jilbab pashmina pendek. Pakai lah menyampir, jangan lupa pakai lah ciput ninja. Gaya ini pantas buat kamu dengan balutan model baju gamis kaos yang lagi ada acara out door.

6. Gamis Kaos Merah Muda Kombinasi Blazer Bunga

Pakai lah gamis kaos merah muda panjang 7/8 warna merah muda yang kalem. Karena ukurannya memang tidak sampai panjang menyentuh lantai, ada baiknya Anda menggunakan sepatu gladiator. Ini untuk membuat Anda tampil santun dan anggun. Padukan dengan blazer bunga yang juga berbahan kaos.

7. Gamis Kaos Semi Formal

Gunakan gamis kaos yang memiliki motif bunga penuh total. Lalu kombinasikan dengan bolero bermotif dengan warna yang senada. Padukan dengan hijab oblong berbahan kaos juga. Ciput bisa bermotif brokat atau ciput biasa saja. Padukan dengan sepatu wedges. Model baju gamis kaos ini cocok digunakan untuk acara yang semi formal.

Begitu lah macam-macam model gamis berbahan kaos yang dapat Anda coba. Jangan ragu tampil cantik dengan menggunakan baju gamis meski berbahan kaos. Baca juga artikel lain tentang Model Busana Muslim Modern dan juga Model Baju Batik Wanita Muslim yang semoga selalu menginspirasi.