Kumpulan Model Baju Muslim untuk Badan Gemuk

Model-muslim.com – Model Baju Muslim untuk Badan Gemuk – badan gemuk seringkali kurang percaya diri untuk tampil di depan umum. Termasuk untuk menerapkan berbagai model cara berhijab. Tapi jangan khawatir, sebab sudah banyak sekali model baju muslim untuk badan gemuk. Baju muslim bisa digunakan oleh siapa saja termasuk siapa pun orang yang bertubuh gemuk. Pakaian muslim bukan hanya untuk badan kurus kok.

Model Baju Muslim untuk Badan Gemuk Terbaru

1. Pilih Baju dengan Resleting Vertikal

Bagi Anda yang bingung memilih baju muslim karena obesitas. Bisa pilih baju muslim dengan resleting vertikal di bagian tengah. Adanya resleting vertikal di bagian tengah dapat memberikan efek ramping jika dilihat sekilas. Sebab seakan-akan tubuh Anda seperti di badi menjadi dua bagian.

2. Baju Muslim Warna Hitam Polos

Baju muslim yang recommended bagi orang yang berbadan gemuk ialah baju muslim warna hitam. Alasannya ialah karena model baju muslim untuk badan gemuk warna hitam memang bisa membuat pemakainya terlihat lebih kurus dan elegan. Hitam menjadi alternatif muslimah bertubuh gemuk untuk tetap tampil modis.

3. Baju Muslim Model Mantel Panjang

Baju muslim dengan model mantel panjang merupakan alternative bagi Anda yang bertubuh gemuk. Model mantel tidak akan memperlihatkan bentuk asli tubuh Anda. Terlebih jika bahannya tebal. Maka dapat Anda pastikan dapat tampil lebih percaya diri dengan model baju muslim yang satu ini.

4. Baju Muslim Berbahan Brokat

Baju muslim berbahan brokat menjadi salah satu baju yang dapat digunakan untuk Anda yang bertubuh gemuk. Brokat berfuring dapat menutupi lemak yang ada di tubuh. Model baju muslim untuk badan gemuk ini juga sangat cocok digunakan untuk Anda datang ke pesta atau acara formal dengan lebih elegan.

5. Baju Muslim Model Kelelawar

Model baju kelelawar memang banyak dipakai oleh ibu-ibu atau orang-orang dengan tubuh gemuk. Alasannya karena baju kelelawar merupakan baju dengan potongan membesar di bagian lengan. Sehingga tidak terbentuk potongan lengan dan tubuh Anda. Pasti Anda akan terlihat lebih cantik dari biasanya.

6. Baju Muslim Terusan Panjang

Model baju muslim dengan terusan panjang memang banyak disukai oleh masyarakat, termasuk bertubuh gemuk. Alasannya karena terusan panjang tidak akan membentuk tubuh yang berlipat lemak. Sebab jika Anda yang bertubuh gemuk memakai model baju muslim untuk badan gemuk dengan potongan pres pada bagian perut akan menonjolkan bentuk tubuh Anda yang gemuk.

Demikian baju muslim yang direkomendasikan untuk Anda yang bertubuh gemuk. Tubuh gemuk bukan alasan untuk tampil percaya diri dengan balutan hijab. Percantik diri Anda dan jadi lah diri sendiri. Jadi lah sesuai dengan aslinya Anda, dan jangan jadi orang lain. Jangan tersiksa dengan bentuk tubuh Anda dan pilih model baju muslim yang sesuai. Baca juga untuk artikel lain tentang Model Baju Kebaya Muslim serta untuk artikel lain Model Baju Pengantin Syar’i yang semoga semakin muslimah.