Kisah Artis Muda Indonesia, Megan Domani

Kisah Artis Muda Indonesia, Megan Domani – Siapa yang saat ini tidak mengenal Megan Domani, seorang aktris muda Indonesia yang sedang naik daun? Artis cantik ini bernama lengkap Megan Anita Domani. Tahukah Anda jika aktris muda ini masih keturunan Jerman asli dari ayah yang Bernama Jurgen Domani ? Bahkan Tahukah Anda Jika Megan Domani Beragama Islam yang diturunkan dari sang ibu, Ade Domani ? Tahu pulakah Anda jika megan juga memiliki seorang kakak laki – laki yang cukup keren, Bryan Domino?

Gadis cantik ini kini masih menjadi misetri, pasalnya hanya sedikit yang diketahui publik tentangnya. Megan Domani tidaklah lahir di Indonesia, melainkan di Montego Bay pada tanggal 14 Oktober 2002. Saat ini usianya sekitar 15 tahun, cukup muda bukan ? Saat pertama kali memasuki dunia entertainment, seorang Megan pernah mengikuti audisi modelling pada saat dirinya masih bertempat tinggal di Bali. Pada saat pindah ke Jakarta karena pindah tugas ayahnya, Megan Domani mengikuti seleksi ikaln pertamanya hingga ia berhasil mengikuti acara iklan tersebut.

Hingga pada usia 8 tahun, dirinya kembali mengikuti seleksi casting dan berhasil main bermain di film layar lebar “Operation Wedding” yang di produksi pada tahun 2015 oleh Sinemart (SCTV). Di dalam film ini Megan Domani berhasil mendapat peran sebagai Tara Kecil, salah satu tokoh utama di dalam film ini. Saat mendalami kemampuan beraktingnya, Megan Domani sempat merasa kesulitan berbahasa Indonesia. Hal ini dikarenakan dirinya yang selalu berpindah – pindah tempat tinggal karena ayahnya yang berprofesi sebagai seorang koki yang dtuntut selalu pindah kerja dari negara satu ke negara yang lain.

Saat berusia 12 tahun, seorang Megan Domani juga telah memiliki sebuah band kecil yang bernama Kiddo Band. Namun ia sempat pasif dikarenakan fokusnya di dunia akting. Usahanya selama bertahun – tahun tidaklah membuatnya menjadi sombong tapi justru malah membuatnya semakin berprestasi dengan sejumlah film yang sudah dimainkannya, misalnya sinetron Anak Jalanan yang diproduksi Sinemart dan Anak Sekolahan pada tahun 2017 kemarin.

Leave a Reply