Inspirasi Model Hijab Kantoran Simpel dan Praktis

Model-muslim – Model Hijab Kantoran Simpel dan Praktis – Dewasa ini banyak wanita yang semakin mandiri dan bekerja di kantor. Kebutuhan di dunia perkotaan memang menuntut para wanita berperan ganda. Selain menjadi ibu tapi juga harus mencari nafkah. Tak terkecuali juga para wanita berhijab. Penghasilan yang dimiliki para muslimah menjadikan mereka mampu membantu kebutuhan suami dan mempercantik diri.

Penampilan di kantor juga banyak dipengaruhi dengan model hijab. Maka dari itu perlunya inspirasi akan model hijab kantoran simpel dan praktis sebagai penyemangat bekerja. Setelah lelah bekerja, wanita juga perlu memanjakan diri untuk tampil lebih baik.

Contoh-contoh Model Hijab Kantoran Simpel dan Praktis Terbaru

1. Hijab Pashmina Coklat Simpel

Hijab pashmina warna coklat banyak dipilih sebagai alternative tampil modis di lingkungan kerja. Warna elegan memang salah satunya juga warna coklat. Padukan dengan terusan kulot dan blazer sudah menjadikan penampilan muslimah Anda lebih sempurna.

2. Hijab Hoodie Warna Hitam

Anda juga bisa memilih model hijab hoodie warna hitam. Warna hitam merupakan warna netral yang dapat dipadukan dengan kemeja dan celana dengan warna apapun. Hijab hoodie ini simpel dan model hijab kantoran simpel dan praktis mudah dipakai, tapi esensinya tetap sopan dan syar’’i.

3. Hijab Pashmina Motif Penuh

Hijab pashmina motif penuh banyak dipilih karena terlihat lebih mewah dan unik. Agar penampilannya tampak resmi, Anda hanya membuat kesan seakan kepala Anda terbungkus, tapi masih ada sisa kerudung yang dibiarkan mengurai di salah satu sisi.

4. Hijab Pashmina Hitam, Rok Kulot, dan Rompi

Banyak orang mendambakan untuk dapat tampil modis. Padahal tampil modis dapat dilakukan oleh siapa saja. Misalnya para muslimah yang bekerja di kantor. Anda dapat memilih dengan cara memadukan rok kulot dan rompi dengan hijab pashmina dengan warna hitam. Hijab pashmina memang merupakan model hijab kantoran simpel dan praktis terkesan biasa.

5. Hijab Pashmina Cerah dan Rok

Anda dapat memilih baju yang sesuai dengan ketentuan di kantor Anda, hanya perlu tambahkan blazer. Ada baiknya menggunakan rok terusan dengan hiasan ikat pinggang. Padukan dengan hijab pashmina berwarna cerah tentunya akan menghasilkan kombinasi yang modis.

6. Hijab Pashmina Tanpa Jarum Pentul

Apakah Anda bekerja dengan terpaku di depan layar komputer? Jika ya, ada baiknya Anda memilih model ini. Sebab memakai hijab tanpa jarum pentul tidak akan menghabiskan banyak waktu Anda. Selain itu setelah kemeja lengan besar dan celana pensil akan membuat Anda tampil lebih modis.

Demikian berbagai cara memakai model hijab kantoran simpel dan praktis yang dapat Anda coba untuk pergi ke kantor. Meskipun wanita karier, tapi bukan berarti harus boros untuk membeli hijab yang mahal, manfaatkan saja keterampilan memakai hijab yang unik. Baca juga artikel lain tentang Model Baju Gamis Modern serta Model Baju Gamis Pesta.