Inspirasi Model Baju Hamil untuk Kerja paling Nyaman

Model-muslim.com – Model Baju Hamil untuk Kerja – Sebagian wanita merasa resah lantaran susah sekali memilih baju. Terlebih saat hamil, berat badan meningkat drastis, padahal harus tetap tampil rapi untuk sampai ke kantor. Jangan bingung smart mom, kini ada banyak model baju hamil untuk kerja. Hamil merupakan anugerah terindah bagi setiap wanita, sebab diberi kepercayaan untuk menjadi seorang ibu. Meski hamil tatap lah tampil elegan saat kerja.

Kumpulan Model Baju Hamil untuk Kerja paling Nyaman

Pertama, alternatif baju hamil ialah berbahan batik. Mengapa? Batik memiliki esensi formal yang cukup besar untuk pergi ke kantor. Wanita karier pun juga bisa tampil menawan, meski sedang hamil. Pakai lah baju batik dengan kombinasi bawahan rok atau celana yang longgar. Baju batik banyak sekali modelnya sehingga Anda tidak akan kehabisan model busana dengan bahan dasar batik.

Kedua, pakai lah baju hamil dengan model setelan blazer. Pakai lah blouse longgar yang nyaman, model baju hamil untuk kerja  sangat cocok untuk dipadukan dengan blazer, agar tampak profesional. Lalu pakai lah rok yang tidak ketat sehingga Anda mudah bergerak. Bawahan tidak harus rok, bisa gunakan celana kain yang longgar atau pun celana berbahan dasar kaos yang tidak terlalu tipis.

Ketiga, saat hamil utamakan lah kenyamanan. Maka dari itu pakai lah kaos dan di luarnya pakai lah model mantel agar muat bagi perut Anda tapi tetap elegan. Bawahannya pakai lah celana dengan bahan kaos pun tidak masalah, karena model mantel sudah mewakili keinginan Anda tampil modis saat kerja. Mantel memang dapat menyamarkan bentuk perut Anda yang sedang hamil.

Keempat, model baju hamil untuk kerja  yang baik untuk Anda yaitu pilih lah blouse dengan gaya melebar di bagian bawah agar tetap tampak elegan. Blouse memang pantas dipakai oleh siapa saja, padukan dengan celana kain longgar yang tidak mengganggu kenyamanan Anda. Blouse pantas digunakan oleh wanita kerja, tak terkecuali saat hamil.

Kelima, bagi Anda yang biasa memakai baju muslim, bisa gunakan kaos dan legging agar pergerakan Anda tidak terganggu, tambahkan bolero agar teta tampil elegan di ruang kerja. Ingat ya, pakai saja yang serba longgar dan nyaman agar tetap bisa nyaman. Sisi resmi yang dapat mewakili penampilan Anda terletak dari model bolero yang Anda kenakan pada model baju hamil untuk kerja. Cari lah bahan kain atau chiffon agar tampak lebih modis.

Begitu lah beberapa macam model dan gaya berbusana bagi Anda wanita karier tapi tetap semangat bekerja. Hamil bukan alasan untuk bermalas-malasan dan tampil ala kadarnya. Jadi kan kehamilan Anda sebagai penyemangat kerja Anda. Baca juga artikel lain tentang Model Baju Muslim Batik untuk Pesta dan juga Model Baju Kemeja Muslim Kantor yang semoga bisa menginspirasi anda.