Ini Dia Beragam Model Hijab Modern Terbaru 2018 Untuk Beraktivitas

Model Hijab Modern Terbaru 2018 – Untuk mendapatkan penampilan yang terlihat menarik disetiap waktunya seorang wanita harus selalu memperhatikan apapun yang dikenakan, dari mulai ujung rambut sampai dengan bawah kaki. Tidak heran jika para muslim sekarang ini selalu update model hijab modern terbaru untuk mendukung penampilannya. Penggunaan hijab sendiri tidak bisa hanya berpatokan pada model terkini atau yang baru booming saat ini. Karena yang paling penting adalah memperhatikan bentuk wajah dengan kesesuaian hijab terbaru yang akan Anda kenakan. Karena menarik atau tidaknya tampilan seseorang itu dipengaruhi oleh kecocokan dalam berpakaian.

Perkembangan model hijab sekarang ini semakin tinggi, hal itu didukung dengan kemajuan para designer muslim yang menampilkan busana hijab kekiniannya sampai dengan mancanegara. Apalagi penjualan hijab yang terus meningkat juga dipengaruhi oleh hobi belanja online yang mulai digemari oleh perempuan Indonesia. Nah, berikut ini beberapa model hijab terbaru yang dapat dijadikan sebagai referensi untuk Anda yaitu:

1. Hijab langsung serut.
Pertama adalah jenis hijab yang langsung pake dengan serut yang ada bagian belakang, untuk segala aktivitas keseharian sangat cocok mengenakan jenis jilbab ini. Beberapa tahun belakangan ini sudah mulai populer dikalangan remaja, bahkan beberapa toko jilbab harus selalu kehabisan stock karena tingginya permintaan.

2. Hijab organza.
Yang kedua ada jenis hijab organza yang sangat cocok untuk para perempuan berhijab yang akan menghadiri pesta. Terbuat dari kain jenis organza yang mempunyai tekstur mengkilap serta terlihat mewah. Selain untuk pesta juga cocok untuk beberapa kegiatan lainnya seperti kondangan, wisuda dan masih banyak lagi.

3. Hijab maxmara.
Karena terbuat dari jenis kain maxmara, model hijab persegi empat dengan berbagai motif unik bisa Anda gunakan untuk melengkapi penampilan. Ini merupakan salah satu jenis hijab modern dikalangan remaja sampai dengan dewasa. Perpaduan hijab bermotif dengan baju yang polos merupakan kombinasi yang cukup apik. Busana seperti itu dapat Anda gunakan dalam berbagai acara formal maupun non formal.

4. Segi empat.
Selanjutnya ada jenis jilbab yang berbentuk segi empat hampir serupa dengan paris tetapi mempunyai bahan yang lebih tebal. Warna-warna polos tersebut dapat membuat penampilan Anda menggunakan baju motif lebih terkesan manis. Karena memang dapat digunakan dalam berbagai aktivitas, tidak heran jika jenis jilbab ini ramai sekali dipasaran baik online ataupun offline.

5. Jilbab pashmina.
Hijab yang mulai booming pada tahun 2017 lalu ini ternyata masih menjadi tren ditahun 2018. Walaupun modelnya sama tetapi banyak inovasi-inovasi baru lagi muncul dari para produsen. Misalnya dari motif, bahan kain ataupun lainnya yang lebih membuat para perempuan berhijab semakin nyaman mengenakan.

6. Jilbab hana.
Bagi Anda yang tidak suka menggunakan pashmina karena terlalu panjang atau tidak mempunyai membuat model hijab panjang bisa memilih jenis hana. Ini merupakan jenis hijab yang bisa digunakan secara langsung tetapi berbentuk seperti pashmina. Bentuknya panjang tetapi sudah diatur dari penjahit untuk memudahkan penggunaan.

Banyaknya penjual hijab melalui media fashion online seperti blog, toko online ataupun market place membuat masyarakat lebih mudah untuk memperbaharui model hijab terbaru tanpa susah payah keluar rumah untuk mencari. Karena jika Anda belanja online pasti akan lebih banyak disajikan model hijab modern dan populer dikalangan masyarakat. Selain itu kemungkinan untuk mendapatkan harga yang terjangkau juga bisa Anda dapatkan karena melalui online Anda akan lebih mudah untuk membandingkan.

Leave a Reply