Contoh Model Baju Muslim untuk Wanita Hamil

Model-muslim.com – Model Baju Muslim untuk Wanita Hamil – Wanita muslim yang sedang hamil tetap bisa modis menggunakan baju yang sesuai dengan selera. Model baju muslim untuk wanita hamil juga laris di pasaran, karena tetap ingin tampil modis walaupun sedang hamil. Hamil memang hal yang paling mengharukan bagi setiap wanita, meskipun perubahan tubuh yang meningkat drastic terkadang membuat bingung untuk memilih baju yang cocok.

Macam-macam Baju Muslim Wanita Hamil

Pertama, pakai lah baju muslim orang hamil dengan model simpel lengan pendek, jadi memakai kaos ketat lengan panjang. Baju seperti ini sangat longgar di bagian perut sehingga tidak sesak dan tetap nyaman.

Kedua, pakai lah terusan rok panjang berlipat-lipat, sehingga terasa longgar tanpa harus kelihatan gemuk meski Anda sedang hamil. Kombinasikan dengan blazer warna ukuran lengan 7/8, sehingga bagian dalam model baju muslim untuk wanita hamil tersebut harus dirangkapi dengan kaos ketat lengan panjang warna hitam. Padukan dengan kerudung bunga model pashmina yang longgar. Pakai lah ciput ninja dengan bahan yang adem.

Ketiga, pakai lah baju muslim dengan model Baby Doll yang ringan dan keren meski berada di rumah. Jangan buat kehamilan Anda sebagai alasan untuk tidak tampil bersih dan nyaman ya. Apalagi seorang ibu juga harus memberikan contoh buat calon anak-anaknya nanti. Memakai pakaian seperti ini akan terlihat santai di rumah.

Keempat, pakai lah baju muslim untuk orang hamil berbahan spandek. Kain kaos akan sangat ringan dan adem jika dipakai. Terlebih rekomensasi untuk Anda model baju muslim untuk wanita hamil ini sangat cocok untuk digunakan di rumah dengan santai. Padukan dengan kerudung pashmina simpel saja. Dengan berpakaian seperti ini Anda dapat pergi ke pasar atau jalan-jalan keluar dengan pakaian seperti ini.

Kelima, baju muslim berwarna hitam, dengan kerut di bagian perut. Ini cocok untuk pergi ke pesta. Baju muslim ini bisa disandingkan dengan kerudung segi empat berwarna gelap dan tas dompet yang simpel. Ini memang contoh baju pesta berbahan seperti bludru sehingga terlihat mahal dan mewah.

Keenam, baju muslim berbahan dasar kain chiffon yang berkerut di bagian dada, disandingkan dengan blazer berlengan balon yang lebar dan berbentuk seperti bunga. Model baju muslim untuk wanita hamil bisa dipadukan dengan high heels, tapi jika tidak berani bisa pakai wedges saja. Kain chiffon ini bisa digunakan untuk Anda yang mau pergi ke acara resmi atau peseta.

Begitu lah contoh dari baju muslim untuk wanita hamil. tips terpenting bagi Anda ialah dapat memilih celana atau rok bawahan dengan model remple yang berkaret, sehingga perut Anda tidak tertekan dan masih terasa longgar. Baca juga untuk artikel selanjutnya yaitu Model baju brokat muslim modern dan juga ada lagi Model Baju Muslim Batik untuk Pesta.