Berikut Ini Cara Memperbesar Payudara Secara Alami

Berikut Ini Cara Memperbesar Payudara Secara Alami

Setiap wanita di dunia ini tentunya ingin memiliki tubuh yang ideal dan sempurna, karena dengan memiliki tubuh yang sempurna maka wanita tersebut akan nampak lebih cantik dan seksi. Maka tidak aneh jika saat ini banyak sekali kaum wanita yang melakukan berbagai cara untuk mendapatkan tubuh yang ideal. Tubuh yang ideal itu bukan hanya ramping saja, namun bagi wanita memiliki payudara yang besar akan bisa menambah kesempurnaan tubuhnya.

Karena bagaimanapun payudara ini merupakan salah satu organ tubuh yang bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi kaum wanita. Wanita yang memiliki payudara besar akan kelihatan lebih seksi dan menarik terutama dimata pria.Sehingga sebagian kaum wanita yang memiliki payudara yang kecil akan merasa minder dan tidak percaya diri, karena dia merasa penampilannya menjadi kurang menarik karena ukuran payudaranya terlalu kecil.

Untuk mengatasi hal tersebut, banyak dari kaum wanita yang melakukan perawatan atau pengobatan guna untuk mendapatkan payudara yang besar. Bahkan tidak jarang ada orang yang rela mengeluarkan uang banyak demi memiliki payudara yang besar. Terlepas dari semua itu, sebenarnya ada cara yang lebih aman dan alami untuk mendapatkan ukuran payudara yang besar yang bisa dilakukan sendiri di rumah. Untuk itulah dalam tulisan kali ini akan memberikan informasi tentang cara memperbesar payudara secara alami sebagai berikut :

1. Menggunakan Ramuan Putih Telur & Minyak Ikan
Cara termudah untuk memperbesar payudara tanpa harus operasi, yakni dengan menggunakan ramuan putih telur & minyak ikan. Ya, cara ini telah ada sejak jaman dulu, yang kerap digunakan oleh para wanita untuk memperbesar payudaranya secara alami. Nah, mengenai cara membuat dan cara menggunakan ramuannya, siapkan 1 butir telur ayam, pisahkan antara kuning dan putih telurnya, lalu masukan putih telurnya kedalam mangkuk. Tambahkan dengan minyak ikan sebanyak 1 sendok makan, aduk-aduk, kemudian aplikasikan pada payudaramu secara merata sambil dipijat-pijat, dan diamkan sekitar 15 menitan. Setelah itu, segera bilas lagi payudaramu dengan air hangat sampai bersih.

2. Menggunakan Ramuan Getah Kacang Panjang
Sesuai dengan namanya, jenis kacang yang satu ini merupakan yang terpanjang diantara jenis kacang lainnya. Biasanya kacang panjang ini sering dijadikan untuk lalapan, atau bisa dijadikan hidangan karedok (Makanan Khas Sunda). Namun tahukah kamu? Ternyata getah kacang panjang ini sangat mujarab untuk memperbesar ukuran payudara lho. Berikut cara membuat ramuannya => siapkan 8 batang kacang panjang, tumbuk hingga hancur, lalu balurkan pada payudaramu secara merata sambil dipijat-pijat. Diamkan kurang lebih sekitar 10 menitan, kemudian basuh payudaramu dengan air hangat sampai bersih.

3. Lakukan Gerakan Push Up
Inilah salah satu tips paling simple namun ampuh untuk memperbesar payudara secara alami. Ya, dengan melakukan push up sebanyak 15 = 20 kali per harinya, maka proses pembesaran payudaranya semakin cepat. Mengapa bisa demikian? Pasalnya, gerakan push up ini dapat melatih otot di area dada dan bahu.

4. Berenang
Selain gerakan push up, olahraga berenang juga tak kalah efektifnya dalam memperbesar payudara secara alami lho. Ya, terutama jika berenang dengan gaya kupu-kupu, yang lebih terfokuskan pada otot sekitar dada serta bahu.

Itulah 4 cara paling mudah untuk memperbesar payudara tanpa harus operasi. Bagaimana, apakah kamu berminat untuk mempraktekkannya?

Tinggalkan Balasan