Tutorial Model Hijab Kebaya Simpel dan Modern

Model-muslim.com – Tutorial model hijab kebaya simpel dan modern memang banyak dicari dan diminati banyak orang. Tak terkecuali semua muslimah yang ingin tampil beda saat memakai kebaya tanpa harus pergi ke salon, karena harganya mahal dan masih bisa diupayakan sendiri. Baju kebaya sudah menjadi trend model baju dalam acara pesta, resmi, dan formal.

Banyak muslimah yang menghabiskan banyakuang hanya untuk memakai hijab yang terpadu dengan kebaya. Tapi sebenarnya tutorial hijab kebaya ini bisa dilatih sendiri di rumah. Tanpa harus susah-susah ke salon. Banyak cara yang dapat Anda siasati untuk tampil cantik tanpa mengeluarkan banyak uang.

Tutorial Hijab Kebaya yang Bisa dilakukan di Rumah

1. Hijab Kebaya Gelungan

Biasanya tutorial model hijab kebaya simpel dan modern wanita yang memakai kebaya memang digelung bagian hijabnya. Hal ini dilakukan untuk mengganti gelungan rambut yang biasanya dipakai untuk wanita tidak berhijab saat memakai kebaya. Caranya mudah hanya dengan menalikan hijab panjang ke kepala, digelung ke arah yang berlawanan lalu dipeniti, dan diberi hiasan bunga.

Baca :   Tren Hijab Masa Kini dan Terpopuler

2. Hijab Segi Empat untuk Kebaya

Pakai lah ciput ninja warna krem yang serupa dengan warna kulit. Balik lah hijab yang bagian sudut segitiganya ada di bagian kening. Sampirkan semua hijab ke arah kiri. Penitikan di arah kiri. Jadi lah hijab kebaya modern simpel.

3. Hijab Pashmina Simpel untuk Kebaya

Pilih hijab pashmina untuk tutorial model hijab kebaya simpel dan modern yang dapat Anda lakukan di rumah tanpa mengeluarkan banyak waktu. Pakai ciput ninja berjambul di bagian belakang. Pakai hijab pashmina menjadi dua bagian. Gulungkan keduanya, tarik silang, angkat ke kepala, dan gulungkan. Jadikan satu di sebelah kanan, penitikan. Tarik ujung ke sebelah kiri.

Baca :   Tutorial Hijab Pashmina Wanita Berkacamata

4. Tutorial Hijab Kebaya Pengantin

Pakai lah ciput ninja berjambul di bagian belakang berwarna kuning keemasan, kemudian pasangkan hijab pashmina lalu talikan di kepala dan biarkan tersampir di sebelah kanan saja. Tarik ujung hijab ke sebelah kiri, jadilah penampilan hijab kebaya pengantin yang mudah dan murah.

5. Hijab Segi Empat Elegan

Pakailah hijab modern dengan cara tutorial model hijab kebaya simpel dan modern dengan cara biasa dua sisi sama panjang, tarik ujung hijab sebelah kanan ke kiri di bawah leher, penitikan. Sudah, jadi lah hijab segi empat elegan yang bisa dipadukan dengan kebaya.

6. Hijab Kebaya Modern untuk Acara Resmi

Pakai lah hijab segi empat sama panjang, penitikan di bawah janggut. Tarik sebelah kanan ke kiri melalui belakang, biar menjadi satu di sebelah kanan. Tarik salah sati sisi sebelah kanan ke kiri bawa ke atas kepala dan penitikan di pinggir sebelah kanan. Balik kan warna yang ada di sebelah kan ke kiri.

Baca :   Model Kebaya Pengantin yang Anggun dan Elegan

Dari beberapa list tentang tutorial model hijab kebaya diatas semoga bisa menjadi inspirasi untuk anda semua, tentunya tidak lupa anda perlu melihat Tutorial Hijab Wisuda bagi yang ingin wisuda atau kalau yang ingin bepergian bisa melihat Tutorial Hijab untuk Travelling yang mana sangat bagus dan keren abis!

Tutorial Model Hijab Kebaya Simpel dan Modern | Kelly Abigail Yahya | 4.5