Tutorial Hijab Wisuda yang Mudah Dipakai dan Simple

Model-muslim.com – Tutorial Hijab Wisuda – Wisuda merupakan momen yang paling penting bagi setiap mahasiswa. Baik itu untuk jenjang D3, S1, S2, dan S3. Pada umumnya wisuda pada strata tertentu memang sekali seumur hidup, hingga nantinya berniat melanjutkan ke strata yang lebih tinggi. Momen wisuda bagi muslimah juga harus diperhatikan detail. Termasuk bagaimana cara berdandan dengan menggunakan hijab.

Tidak semua mahasiswa memiliki sejumlah uang. Bahkan untuk pergi ke salon ketika wisuda. Banyak mahasiswa yang hanya memiliki uang mepet. Mengingat kebutuhan lulusan juga sangat banyak, terlebih setelah wisuda juga membutuhkan sejumlah uang untuk mencari pekerjaan. Maka dari itu pentingnya memiliki keterampilan tutorial hijab wisuda yang mudah dipakai.

Tutorial Hijab Wisuda yang Mudah Dipakai dan Simple 2017

1. Hijab Wisuda Simpel

Cara memakai hijab wisuda simpel dengan cara memakai kerudung pashmina pendek warna pink, sampirkan sebelah kanan. Pasangkan hijab warna biru sampirkan sebelah kiri. Gulungkan bagian pink menjadi bentuk bunga pada bagian atas. Gulungkan bagian biru bentuk bunga pada bagian bawah. Jadikan satu.

Baca :   Model Hijab yang Paling Kekinian

2. Hijab Wisuda Modis dan Cepat

Pakai lah ciput ninja berjambul di bagian belakang. Balutkan hijab pashmina tapi hanya setengah pada bagian kepala belakang, jangan sampai semua terbalut. Berikan peniti agar tidak lepas, pada bagian kanan, mulai balutkan di atas kepala. Jadi balutan pada tutorial hijab wisuda satu ini hanya setengah dan seakan di bagian pinggir saja, sisakan di bawahnya.

3. Hijab Tali Temali untuk Wisuda

Pakai lah ciput gelungan di bagian belakang kepala yang cukup besar. Talikan hijab pashmina pada gelungan kepala dari bawah dan talikan di bagian pinggir. Lebarkan hijab tersebut lalu kerudungkan ke kepala sampai gelungan tertutup semua. Talikan sisa hijab dengan tali-temali di bagian pinggir sebelah kanan.

Baca :   Tutorial Cara Berhijab Sesuai Syariat Islam yang Benar

4. Hijab Wisuda Glamour

Pakai lah ciput pelangi dua warna selang-seling. Kemudian pakai hijab pashmina lembarkan dan kerudungkan pada kepala. Silangkan, kemudian berikan hijab pashmina warna lain, ciutkan, dan talikan dengan cara berbeda arah agar tutorial hijab wisuda terjadi gradasi warna. Tarik hijab warna pertama lebarkan, dan biarkan menutup bagian belakang. Selip-selipkan di bagian bawahnya.

5. Hijab Wisuda Unik

Cari lah kerudung pashmina dengan warna mengkilap. Kerudungkan biasa, sisi kanan lebih pendek. Penitikan pada pinggir dekat pipi, tapi dengan cara silang. Jadi bagian panjang berada di sebelah kanan, angkat sisa panjang tersebut. Biarkan menghiasi di bagian kanan dan melambai ke bawah.

Baca :   Tutorial Hijab Pashmina Wanita Berkacamata

Demikian berbagai contoh tutorial hijab yang perlu Anda tahu dan dapat dipraktekkan dengan mudah. Hijab ini bisa Anda pakai sendiri sehingga tidak mengeluarkan banyak biaya ketika wisuda. Asal kreatif kita bisa melakukan semunya sendiri. Baca juga refrensi lain tentang Tutorial Hijab untuk Wajah Bulat dan ada pula apabila yang ingin kekinian melihat Tren Hijab Masa Kini yang pastinya bakal update terus!

Tutorial Hijab Wisuda yang Mudah Dipakai dan Simple | Kelly Abigail Yahya | 4.5