Tutorial Hijab untuk Wajah Bulat yang Bisa Anda Coba

Model-muslim.com – Tutorial Hijab untuk Wajah Bulat – Bentuk wajah juga mempengaruhi penampilan saat berhijab. Ada baiknya Anda menyesuaikan bentuk wajah dengan cara berhijab, corak hijab, dan desain hijab. Banyak tutorial hijab untuk wajah bulat yang bisa Anda coba dan lakukan di rumah dengan mudah.

Macam-macam Cara Berhijab untuk Wajah Bulat

1. Hijab Agar Wajah Terlihat Lonjong

Pakai ciput ninja, kemudian lipat hijab pashmina menjadi dua, talikan pada leher. Pada sisi bawah ditarik ke atas, lalu kerudungkan ke atas. Kemudian dipeniti di bagian bawah leher. Ditarik bagian kanan dan kiri, supaya ada hiasan di bagian bawahnya.

2. Hijab Elegan untuk Wajah Bulat

Pakailah ciput ninja, kemudian pakai lah hijab segi empat ke kepala, lalu tarik bagian kiri ke belakang, sampirkan ke kanan. Talikan pada bagian kanan. Jangan lupa pakailah ciput sampai ke kening sehingga tutorial hijab untuk wajah bulat ini dapat menutup wajah bulat Anda.

Baca :   Model Hijab yang Paling Kekinian

3. Hijab Simpel untuk Pipi Tembem

Pakailah ciput ninja, pilih hijab pashmina dari kain sifon. Pakai lah kerudung pashmina dengan sisi kiri lebih pendek. Tarik pada bagian bawah ke kanan kerudungkan ke atas kepala. Penitikan di atas kepala.

4. Hijab Warna Cerah untuk Wajah Bulat

Pakailah ciput ninja gelungan pada bagian belakang kepala. Pakai lah hijab pashmina dengan cara biasa, kedua sisi sama panjang. Sisi kanan gulungkan ke gelungan ciput. Tarik ciput sebelah kiri ke kanan, putarkan ke atas kepala, penitikan bagian pinggir kepala bagian kiri.

5. Hijab Panjang untuk Wajah Kelihatan Panjang

Tutorial hijab untuk wajah bulat dengan memakai ciput ninja, kerudungkan hijab pashmina. Tarik sebelah kiri ke kanan, penitikan di bawah telinga. Tarik sebelah kanan ke kiri, sibakkan semua di bagian kanan. Penitikan di bagian bawah telinga. Tarik semua ke belakang, penitikan di bawah gelungan, sibakkan sebelah kanan, lalu lipat saja ke belakang.

Baca :   Tips Tutorial Hijab Monochrome yang Mudah untuk Anda

6. Hijab Elegan untuk Wajah Bulat

Pakailah ciput ninja, lalu penitikan bagian kanan ke kiri di bawah telinga. Sisi kiri tarik ke belakang sampirkan ke kanan. Talikan keduanya di bagian depan sebelah kanan. Dan jadi lah hijab elegan untuk wajah bulat siap Anda pakai sekarang.

7. Hijab Resmi untuk Muslimah Berwajah Bulat

Tutorial hijab untuk wajah bulat dengan memakai ciput ninja. Kerudungkan secara biasa hijab segi empat dengan bahan agak tebal. Tarik bagian kiri ke kanan pada bagian depan leher, lalu penitikan di bawah telinga kanan. Tarik bagian kanan sampirkan saja ke kiri, dan penitikan di bagian belakang.

Demikian berbagai contoh cara memakai hijab agar membentuk wajah lebih oval atau lonjong. Rekomendasi cara ini baik untuk Anda yang memiliki wajah bulat dan pipi yang tembem. Refrensi lain yang mungkin bisa anda coba adalah Hijab pashmina kaos dan Kreasi Hijab Hoodie yang tentunya biar makin kece!

Baca :   Cara Memakai Hijab Sehari-hari yang Simple dan Trendy
Tutorial Hijab untuk Wajah Bulat yang Bisa Anda Coba | Kelly Abigail Yahya | 4.5