Tips Tutorial Hijab Pesta Simpel Tapi Elegan

Model-muslim.com – Tips Tutorial Hijab Pesta Simpel – Pakailah hijab pesta dengan cara yang unik. Hijab yang elegan tidak meluli harus mahal, tapi pandai-pandai lah memilih bahannya. Yang paling utama, pilihlah hijab yang tidak panas di kepala. Sebab jika kepala Anda panas akan mengakibatkan ketombe, kutu, bahkan permasalahan kulit kepala lainnya.

Berbagai macam jenis dan bahan hijab dijual di pasaran. Dari harga murah hingga yang murah. Bahkan banyak anak sekolah dan anak kuliahan yang berbisnis untuk menjual berbagai macam jenis hijab. Banyak muslimah yang seringkali tertarik tapi tidak bisa memakainya dengan bervariasi cara. Simak tutorial hijab pesta simpel tapi elegan berikut.

Cara dan Tips Tutorial Hijab Pesta Simpel Tapi Elegan

1. Hijab Pesta Feminim

Pakailah hijab pesta feminism untuk menghadiri berbagai pesta. Caranya mudah, hanya dengan memakai ciput ninja warna terang. Kemudian pakailah hijab segi empat dengan kedua sisi sama panjang. Tarik sisi sebelah kiri ke kanan dan penitikan di bawah telinga bagian kanan, begitu juga sebaliknya. Jadilah hijab feminism yang begitu simpel.

Baca :   Model Hijab Cantik untuk Hangout yang Nyaman dan Gak Ribet

2. Hijab Pesta Pashmina Bahan Spandek

Hijab pesta yang dapat Anda pakai ialah hijab pashmina dari bahan dasar spandek. Cara pakainya mudah sekali, pasangkan hijab pashmina sisi kanan lebih pendek dari sisi kiri. Sisi kiri dilembarkan lalu dibalik saja. Kemudian tutorial hijab pesta simpel tapi elegan pada bagian belakang talikan gulungkan pada bagian ciput gelungan. Hingga tertutup semua bagian kepala.

3. Hijab Pesta Unik Tapi Mudah

Pakailah hijab yang unik dengan cara yang sangat mudah. Pakailah hijab pashmina dari kain sifon dengan membaginya kedua sisi sama panjang. Gulungkan bagian kanan ke leher. Pertemukan dengan bagian kiri. Lalu gulungkan, penitikan pada bagian belakang kepala. Jadilah hijab elegan dan unik tapi mudah dilakukan.

Baca :   Cara Memakai Hijab Panjang dengan Mudah dan Tetap Cantik

4. Hijab Segi Empat Hiasan Bross

Pakailah hijab segi empat polos dengan kain sifon tebal. Bagi dua sisi sama panjang, sisi kanan tarik ke kiri, penitikan di bawah telinga. Tarik bagian sisi dengan mempraktekkan tutorial hijab pesta simpel tapi elegan kanan ke arah belakang.

5. Hijab Pesta Glamour Tapi Cara Pakainya Sederhana

Pakailah ciput ninja dengan gelungan pada bagian belakang. Pakailah hijab segi empat untuk membungkus kepala lalu ditali di bagian belakang kepala. Pasangkan hijab segi empat kedua untuk membungkus kepala, cara memakainya hanya tinggal disilangkan. Satukan saja dengan cara menyelipkan.

6. Hijab Pesta Modis

Pilihlah hijab polos dengan warna terang cerah, lalu bungkus kepala dan penitikan bagian belakang kepala. Putarkan agar seluruh kepala tertutup. Berikan sisa pada salah satu sisi. Memakai model ini akan membuat Anda tampak memakai topi atau hijab topi yang langsung jadi. Padahal ini merupakan tutorial hijab pesta simpel tapi elegan yang kreatif. Baca juga refrensi lain tentang Tips Tutorial Hijab Monochrome yang mana sangat bagus untuk yang belum bisa memakainya, serta ada lagi kalau yang sudah semester akhir dan ingin wisuda maka silahkan melihat Tutorial Hijab Wisuda agar pada saat wisuda nanti makin kece dan tampil maksimal.

Baca :   Tutorial Hijab Pashmina Kaos yang Trendy
Tips Tutorial Hijab Pesta Simpel Tapi Elegan | Kelly Abigail Yahya | 4.5