Tips Tutorial Hijab Paris yang Dapat Anda Coba

Model-muslim.com – Tips tutorial hijab paris yang ada saat ini memang sangat banyak dan bervariasi. Berbagai macam tempat menyediakan tutorial hijab yang terbaru dan kece. Bahkan tutorial hijab paris juga sudah menjamur. Sebab dengan memahami cara berkerudung yang kreatif akan lebih membuat Anda tampil percaya diri dan cantik.

Anda bisa praktekan cara berkerudung sesuai dengan kebutuhan, sehingga saat waktunya mendesak Anda tetap bisa merias diri dengan baik tanpa adanya gangguan. Perlu Anda tahu untuk nyaman memakai hijab, pilih lah bahan hijab yang adem dan tidak panas. Jangan hanya suka dengan coraknya tapi Anda begitu menderita saat memakainya.

Berbagi Tips Memakai Hijab Paris

1. Tips tutorial hijab paris Paris Modis

Anda bisa pilih atasan baju hitam, dan pakai lah ciput ninja hitam. Bagi kedua bagian sama panjang. Beri peniti bawah janggut. Angkat lapisan atas bagian belakang ke atas kepala. Tarik sisi kiri ke kanan. Masukkan ke bawah sisi kanan kemudian ke belakang. Tarik sisi kanan ke kiri bawa ke atas. Jadi lah hijab modern kece.

Baca :   Tren Hijab Masa Kini dan Terpopuler

2. Hijab Ala Model yang Keren

Bagi dua bagian hijab dengan bagian pendek bagian dalam. Pasangkan pada kepala, sebelah kiri lebih pendek dari sebelah kanan. Balutkan bagian panjang ke samping, tarik ke atas kepala beri peniti pada bagian kepala sebelah kiri. Akhiri tips tutorial hijab paris dengan menarik sisi pendek sebelah kanan sambungkan dengan gulungan yang sudah dipeniti.

3. Cara Memakai Hijab Segi Empat Pesta

Pakai lah ciput ninja berjambul, kemudian bagi 2 sama panjang. Tarik sisi kanan ke kiri, gulungkan ke atas atau ciput berjambul. Balutkan melingkar, penitikan. Jadi lah kerudung segi empat dengan panjang sebelah kiri, seakan-akan rambut yang disibakkan.

Baca :   Tutorial Hijab Wisuda yang Mudah Dipakai dan Simple

4. Cara Memakai Model Dua Hijab untuk Pesta

Pakai lah kerudung hijab warna ungu terlebih dahulu dengan cara biasa. Kemudian pakai lah warna putih atau warna lain dengan cara merangkapkannya di bagian atas kepala, tapi dikumpulkan pada sisi kanan saja. Lalu diuntir keduanya agar menyatu.

5. Cara Memakai Hijab Segi Empat Syar’i

Bagi dua sama panjang segi empat yang Anda miliki, lalu penitikan pada bagian samping. Tarik sisi kanan biarkan tersampir di depan dada, lalu penitikan. Jadi lah hijab segi empat syar’I yang Anda inginkan. Model seperti ini sebaiknya dipilih bahan yang tebal sehingga tidak menerawang.

Demikian tutorial hijab syar’i dari hijab segi empat yang dapat Anda praktekkan. Hijab seperti ini cukup simpel dan bisa dipakai ke acara apapun. Baik itu acara santai dan acara formal. Hijab segi empat merupakan hijab yang paling banyak dapat dikreasikan. Baca juga untuk artikel lain seperti Tips Tutorial Hijab Pesta Simpel dan ada pula Tutorial model hijab kebaya simpel dan modern yang semoga bisa bermanfaat untuk kita semua.

Baca :   Cara Memakai Hijab Selendang yang Dapat Anda Coba
Tips Tutorial Hijab Paris yang Dapat Anda Coba | Kelly Abigail Yahya | 4.5