Tips Tutorial Hijab Monochrome yang Mudah untuk Anda

Model-muslim.com – Tips Tutorial Hijab Monochrome – Akhir-akhir ini kita banyak mendapati berbagai istilah yang muncul untuk menyebut motif hijab termasuk monochrome, yang artinya satu warna dengan motif polkadot atau garis tertentu. Hijab memang banyak motifnya baik itu garis, titik, dan polkadot. Sehingga banyak kreasi tutorial hijab monochrome yang bisa dilakukan dengan mudah.

Hijab monochrome memang banyak dipakai oleh muslimah muda yang ingin tampil kekinian. Gayanya memang trendy jika dipadukan dengan celana jeans dan kaos atau spandek. Biasanya yang banyak menggunakan ini adalah para mahasiswa.

Kreasi Tips Tutorial Hijab Monochrome yang Simpel dan Menawan

1. Hijab Pashmina Monochrome yang Lucu

Cara memakai model ini sangat mudah. Anda hanya perlu memakai ciput hitam, lalu pasangkan hijab pashmina monochrome dengan cara biasa, dua sisi sama panjang. Penitikan di bawah janggut, lalu gulungkan salah satu sisinya ke leher. Jadi lah Anda dapat tampil modis.

Baca :   Tutorial Hijab Pashmina Wanita Berkacamata

2. Hijab Monochrome Syar’i

Pilih lah hijab pashmina besar dengan tutorial hijab monochrome berbahan yang tipis atau adem. Pakai lah hijab dengan sisi kiri lebih panjang. Tarik sisi kiri ke kanan, penitikan dipinggir sebelah kanan. Tarik sisi kanan ke kiri melalui leher bawah penitikan di sebelah kanan. Jadi lah cara hijab monochrome yang syar’i karena memanjang di bagian dada.

3. Hijab Monochrome Kotak-kotak

Pakai lah hijab monochrome ini dengan dua sisi sama panjang. Lalu tarik sebelah kiri ke kanan melalui bawah leher. Kemudian sebelah kanan ke kiri, penitikan dipinggir kiri. Jadi lah tutorial hijab yang membuat wajah Anda terlihat lebih bulat. Cocok digunakan untuk Anda yang memiliki wajah lonjong atau bentuk oval.

Baca :   Model Hijab Cantik untuk Hangout yang Nyaman dan Gak Ribet

4. Tutorial Hijab Monochrome Tanpa Jarum Pentul

Pakai lah hijab monochrome tanpa jarum pentul dengan mudah. Caranya simpel, tinggal pakai ciput pakai kan kerudung pashmina salah satu sisi lebih panjang, lalu sisi yang lebih panjang itu digulungkan saja ke leher. Dan jadi lah hijab monochrome yang cantik dan simpel.

5. Hijab Monochrome Double

Sampirkan hijab monochrome pada pundak. Lalu pakai lah hijab monochrome yang lain dengan cara sisi sebelah kanan tarik ke kanan melalui bawah leher penitikan tapi di bagian dalam pinggir sebelah kanan. Tarik sisi sebelah kanan ke kiri kemudian peniti kan di sebelah kiri.

Demikian contoh yang dapat Anda pilih untuk tutorial hijab monochrome yang simpel dan mudah untuk Anda. Ada baiknya Anda memilih bahannya yang tidak panas, sebab biasanya hijab monochrome itu lebih tebal. Hijab monochrome memang cocok untuk digunakan para muslimah mudah yang ingin tampil modis dan cantik. Jangan biarkan Anda tertinggal dalam hal fashion meski sudah memakai hijab ya! Jangan lupa untuk selalu membaca refrensi Hijab Hoodie atau kalau ingin belajar bisa melihat Tutorial Hijab untuk Wajah Bulat yang semoga bisa membuat inspirasi untuk kamu!

Baca :   Model Hijab yang Paling Kekinian
Tips Tutorial Hijab Monochrome yang Mudah untuk Anda | Kelly Abigail Yahya | 4.5