Tips Merancang Baju Gamis Untuk Lebaran

Model-muslim.com – Desain, Foto, Tren, Gaya, Tips Merancang Baju Gamis Untuk Lebaran. Baju gamis merupakan salah satu model baju muslim yang biasa digunakan oleh kaum wanita di hari raya Idhul Fitri. Baju gamis ini merupakan salah satu jenis model baju yang menjadi busana favorit yang pas di kenakan ketika hari raya Idhul Fitri. Maka tak heran jika saat hari raya banyak kaum wanita mengenakan busana gamis karena telah sesuai dengan syariat agama yang menganjurkan kita untuk menutup aurat agar terhindar dari dosa serta telah dijamin kesyar’iannya.

Nah dengan perkembangan busana yang cukup pesat maka tak heran bila busana gamis pun juga mengalami beberapa perubahan perubahan sehingga baju gamis ini menjadi busana yang modis, anggun, serta fashionabel. Tak hanya wanita dewasa saja yang cocok untuk menggunakan baju gamis ini, remaja pun telah banyak menggunakan gamis ini ketika hari raya telah tiba.

Baca :   Model Baju Gamis Kaos yang Kece
Tips Merancang Baju Gamis
Tips Merancang Baju Gamis Untuk Lebaran

Beberapa tips merancang baju gamis pun banyak Anda pelajari dari internet atau pun majalah sehingga Anda dapat menentukan sendiri rancangan baju gamis sesuai dengan selera Anda tentunya. Anda dapat memilih sendiri warna gamis yang Anda sukai, corak atau motif yang bagaimana yang cocok untuk Anda pakai, hingga warna hijab serta model hijab yang seperti apa yang cocok dengan gamis yang Anda kenakan, semua dapat Anda pelajari serta Anda tentukan sendiri dengan belajar melalui tips merancang baju gamis yang dapat Anda temukan melalui internet atau pun majalah.

Ya, Anda dapat merancang baju gamis sesuai dengan keinginan Anda dan tentunya sesuai dengan selera Anda. Mengapa harus menggunakan gamis sebagai busana ketika hari raya? Ya, karena gamis merupakan salah satu baju lebaran favorit yang sering dikenakan kaum wanita karena bahan nya yang tidak membuat panas serta sangat cocok dipadukan dengan semua jenis hijab . Tak hanya itu pilihan warna dan corak motif dari gamis yang beragam juga memudahkan Anda dalam memilih gamis yang akan dikenakan ketika hari raya.

Baca :   Kumpulan Model Gamis Batik Kombinasi yang Laris

Berikut ini adalah tips merancang baju gamis. Diantaranya adalah ;

1. Rancang gamis yang sesuai dengan ukuran tubuh Anda
Tips yang pertama adalah rancang gamis yang akan Anda kenakan di hari raya dengan ukuran yang pas dengan ukuran tubuh Anda. Mengapa ? karena apabila terlalu besar maka Anda akan terlihat gemuk serta gamis yang akan Anda gunakan akan menyentuh tanah dan akibatnya akan cepat kotor. Namun, juga jangan terlalu kecil karena akan memperlihatkan lekuk tubuh Anda sehingga kesan syar’I pun akan hilang dan juga telah menyalahi aturan agama

2. Rancang gamis sesuai dengan selera Anda
Tips kedua adalah pilihlah rancangan gamis yang sesuai dengan kesukaan Anda termasuk motif atau corak serta warna dan model hijab yang seperti apa yang Anda sukai dan kenakan ketika hari raya

Baca :   Kepoin Model Baju Gamis Pesta Cocok untuk Muslimah!

Foto-foto Tips Merancang Baju Gamis Untuk Lebaran

Semoga informasi tentang Tips Merancang Baju Gamis Untuk Lebaran bisa menjadi refrensi. Jangan lupa baca juga :

  1. Model Baju Muslim Modern untuk Beraktivitas
  2. Model Rambut Wanita Korea
  3. Model Rambut Wanita Sesuai Bentuk Wajah
  4. Tips Memilih Kain Gamis Lebaran
Tips Merancang Baju Gamis Untuk Lebaran | Kelly Abigail Yahya | 4.5