Tips Memilih Kain Gamis Lebaran yang Nyaman Dipakai

Model-muslim.com – Desain, Foto, Tren, Gaya, Tips Memilih Kain Gamis Lebaran. Gamis merupakan salah satu model busana muslim modern yang dikembangan oleh para perancang busana muslim demi menuruti pangsa pasar yang menyasar busana muslim modern yang tampak modis, anggun, dan fashionabel tanpa harus menyalahi aturan agama terkait menutup aurat sehingga tetap terjaga kesyar’iannya.

Model busana muslim gamis merupakan salah satu model busana yang telah ada sejak dahulu dan dapat dikatakan gamis adalah model busana muslim yang jadul. Namun seiring dengan perkembangan busana muslim, gamis disulap menjadi salah satu busana muslim modern. Yang perlu Anda ketahui dari gamis adalah Tips Memilih Kain Gamis Lebaran sebelum Anda membeli busana muslim gamis ini.

Tips Memilih Kain Gamis Lebaran
Tips Memilih Kain Gamis Lebaran
Baca :   Model Gamis Remaja Muslimah Sesuai Acara yang Baik

Nah, busana muslim model gamis ini memang banyak sekali corak atau pun motifnya. Sehingga Anda dapat menentukan sendiri model gamis mana yang sesuai dengan tubuh Anda atau sesuai dengan selera Anda. Anda tidak perlu bingung untuk menentukan model atau pun motif serta corak dari gamis itu sendiri, sebab hampir semua model dari busana muslim gamis ini sangat cocok ketika Anda gunakan untuk menghadiri acara formal hingga acara non formal sekalipun.

Jadi, Anda tidak perlu bingung untuk memilih busana muslim yang bagaimana untuk menghadiri acara formal atau non formal karena baju gamis sangat cocok digunakan untuk kedua jenis acara tersebut. Selain menyimak beberapa Tips Memilih Kain Gamis Lebaran, Anda juga harus menyimak beberapa keunggulan dari baju gamis ini dibandingkan dengan model busana muslim lainnya diantaranya adalah model busana muslim gamis ini sangat cocok dipadukan dengan berbagai jenis dan warna hijab sehingga Anda tidak perlu repot memilih hijab yang pantas dipadukan dengan gamis.

Baca :   Model Baju Gamis Sifon Modis dan Kece Pastinya

Berikut ini adalah beberapa Tips Memilih Kain Gamis Lebaran diantaranya adalah ;

1. Gamis Satin Model A
Tips pertama memilih kain gamis adalah memilih jenis kain. Gamis satin model A adalah salah satu jenis gamis yang bahan kainnya menggunakan kain satin. Seperti yang kita ketahui bahwa kain satin ini akan terasa dingin meskipun kita berada di luar ruangan. Selain itu, kain satin juga tampak mengkilap dan warna akan tampak nyata sehingga Anda akan berasa menggunakan pakaian yang mewah dan glamour. Usahakan gamis terlihat memanjang dan lebar sehingga gamis Anda akan membentuk huruf A

2. Gamis Sifon Model Rumbai
Tips Kedua adalah gamis yang berbahan dasar kain sifon. Kain sifon juga memiliki kelebihan yakni kain yang berasa halus apabila Anda memegangnya. Selain itu, corak atau pun motif gamis sifon rumbai ini juga bermacam macam sehingga akan terlihat modis dan anggun bila Anda pakai.

Baca :   Model Kebaya Gamis Modern

Foto-foto Tips Memilih Kain Gamis Lebaran

Semoga informasi tentang Tips Memilih Kain Gamis Lebaran bisa menjadi refrensi. Jangan lupa baca juga :

  1. Baju Muslim Modis Modern
  2. Model Baju Muslim Modern untuk Beraktivitas
  3. Model Rambut Wanita Korea
  4. Model Rambut Wanita Sesuai Bentuk Wajah
Tips Memilih Kain Gamis Lebaran yang Nyaman Dipakai | Kelly Abigail Yahya | 4.5