Tips Memilih Baju Lebaran Untuk Hari Raya Idhul Fitri

Model-muslim.com – Desain, Foto, Tren, Gaya, Tips Memilih Baju Lebaran. Trend menggunakan baju baru ketika hari raya Idhul Fitri memang menjadi salah satu trend yang selalu di ikuti oleh umat muslim di Indonesia. Mereka berbondong bondong untuk membeli beberapa baju muslim untuk dipakai di hari lebaran atau hari raya idhul Fitri. Hal ini ditambah dengan beberapa pusat perbelanjaan atau mall memberikan diskon yang menggiurkan sehingga mau tidak mau Anda akan tergiur dengan besarnya diskon yang ditawarkan.

Banyak para perancang busana muslim mulai membuat beberapa baju muslim yang digunakan untuk berlebaran di hari raya Idhul Fitri. Nah, sebelum itu, kenalilah terlebih dahulu beberapa Tips Memilih Baju Lebaran yang dapat kamu pelajari melalui internet atau pun melalui majalah.

Baca :   Desain Model Baju Gamis Lebaran Paling Banyak di Cari
Tips Memilih Baju Lebaran
Tips Memilih Baju Lebaran

Dengan banyaknya model busana muslim  terbaru serta modern tersebut membuat Anda semakin bingung dalam memilih jenis busana muslim yang harus Anda gunakan ketika lebaran hingga motif serta warna yang cocok untuk Anda itu yang seperti apa. Namun, Anda jangan khawatir untuk memilih busana muslim yang cocok dan pantas Anda gunakan ketika hari raya Idhul Fitri karena telah disebarkannya beberapa Tips Memilih Baju Lebaran melalui dunia internet atau pun melalui majalah.

Jadi, sangat disarankan bahwa Anda terlebih dahulu belajar beberapa teknik atau menentukan baju lebaran yang pas untuk Anda gunakan dalam bersilaturahmi ke rumah sanak saudara. Anda dapat memilih jenis model baju lebaran yang biasa digunakan oleh banyak orang seperti jenis blazer, kebaya, hingga cardigan dapat Anda pilih sebagai salah satu model baju muslim yang dapat digunakan di hari raya Idhul Fitri.

Baca :   Model Baju Lebaran Keluarga yang Pas Untuk Hari Raya

Tips Memilih Baju Lebaran

1. Pilih baju muslimah yang sesuai dengan bentuk tubuh Anda
Tips pertama ini menjadi salah satu tips yang wajib Anda lakukan karena apabila baju muslim Anda terlalu kecil maka lekuk tubuh Anda akan terlihat sehingga gaya berbusana Anda tersebut telah melanggar aturan agama yang telah di buat

2. Pilih lah setelan kain yang nyaman dan tidak panas
Setelah memilih baju apa yang akan Anda gunakan dalam pesta, kini langkah selanjutnya adalah memilih bahan dari desain baju lebaran tersebut. Usahakan agar tidak memilih bahan yang mudah menyerap panas. Beberapa orang menggunakan bahan dasar berupa spandex. Namun, penggunaan spandek sangat tidak cocok karena bahan spandek tersebut mudah rusak serta tidak tahan terhadap sinar matahari. Maka dari itu, beberapa perancang busana mencoba mengeluarkan produk yang berbahan dasar kain songket

Baca :   Model Baju Lebaran Couple Untuk Idul Fitri

Foto-foto Tips Memilih Baju Lebaran

Semoga informasi tentang Tips Memilih Baju Lebaran bisa menjadi refrensi. Jangan lupa baca juga :

  1. Model Baju Muslim Casual
  2. Model Baju Kebaya Pengantin Muslim
  3. Model Baju Kerja Muslim Modern
  4. Model Baju Muslim Modern Rabbani
  5. Model Baju Muslim Pria Modern
  6. Model Baju Pengantin Muslim Modern
  7. Model Baju Lebaran Couple
Tips Memilih Baju Lebaran Untuk Hari Raya Idhul Fitri | Kelly Abigail Yahya | 4.5