Model Busana Muslim Lebaran Untuk Pria yang Kekinian

Model Busana Muslim Lebaran Untuk Pria – Hari raya Idhul Fitri merupakan salah satu momen spesial bagi Anda untuk berkumpul bersama dengan orang yang Anda cintai termasuk berkumpul bersama keluarga, sanak saudara, para tetangga, hingga teman sejawat. Nah, ketika salah satu tradisi ketika hari lebaran adalah berbondong bondong untuk menggunakan baju baru di hari lebaran tersebut. Tentunya Anda tidak ingin ketinggalan untuk juga menggunakan baju baru di hari yang spesial tersebut. Bagi Ana seorang pria, memang cara berbusana merupakan hal yang sangat wajib diperhatikan mulai dari tatanan busana hingga tatanan rambut selalu diperhatikannya.

Model Busana Muslim Lebaran Untuk Pria

Beberapa Model Busana Muslim Lebaran Untuk Pria pun mulai dirancang oleh para perancang busana untuk memenuhi kebutuhan para pria yang ingin tampil cool, tampan, dan juga tetap terlihat fashionabel di kalangan para wanita.

Busana muslim untuk pria memang secara model tidak terlalu banyak dibandingkan busana muslim untuk kaum wanita. Rata rata, busana muslim untuk pria memang seperti kemeja atau seperti koko yang biasanya kita gunakan sebagai busana ketika shalat atau sedang menghadiri kegiatan ibadah lainnya. Hanya model busana muslim pria berjenis gamis saja yang hampir sama desainnya dengan busana muslim gamis yang digunakan oleh kaum wanita muslim. Hanya saja perbedaannya adalah gamis pria memiliki warna yang lebih lembut serta terdapat beberapa bordir, sedangkan gamis untuk perempuan memiliki warna yang lebih cerah serta lebih lebar dibandingkan dengan gamis para laki laki.

Jadi, beberapa Model Busana Muslim Lebaran Untuk Pria memang menjadi busana muslim favorit kaum pria ketika dikenakan di hari lebaran. Berikut ini adalah tips tips agar Anda kaum pria terlihat lebih modis dan tampan ketika menggunakan busana muslim di hari lebaran. Diantaranya adalah ;

1. Utamakan Menggunakan Baju Koko
Baju koko merupakan salah satu busana muslim yang menjadi identitas umat muslim. Namun, di era perkembangan busana tahun ini, baju koko di sulapnya menjadi salah satu busana muslim yang dapat digunakan untuk menghadiri berbagai acara baik itu formal maupun non formal. Baju kok terbagi menjadi dua yakni baju koko modern dengan baju koko kombinasi batik.

2. Menggunakan Peci
Nah jika kaum wanita menggunakan hijab sebagai penutup aurat, maka pria pun menggunakan peci untuk menutup rambut. Selain sebagai alat untuk menutupi rambut, ternyata peci pun menjadi salah satu mode fashion dengan banyaknya motif peci yang sedang menjadi trend dalam berbusana muslim

3. Gunakan busana bawahan yang cocok untuk model baju atasan Anda
Anda dapat memilih busana bawahan yang cocok dengan baju atasan yang Anda kenakan. Anda dapat memilih menggunakan celana  jeans atau pun kain yang sesuai dengan kenyamanan Anda tentunya.

Baca :   Trend Baju Muslim Warna Pastel

Nah itulah beberapa ulasan Model Busana Muslim Lebaran Untuk Pria yang dapat mimin sampaikan.

Model Busana Muslim Lebaran Untuk Pria yang Kekinian | Kelly Abigail Yahya | 4.5