Model Baju Lebaran Keluarga yang Pas Untuk Hari Raya

Model-muslim.com – Desain, Foto, Tren, Gaya, Model Baju Lebaran Keluarga. Momen hari lebaran merupakan salah satu momen dimana Anda beserta keluarga besar berkumpul dan menjalin tali silaturahmi ke semua orang baik sanak saudara hingga tetangga di sebelah rumah Anda. Nah, di hari lebaran ini tentunya terdapat suatu tradisi dimana banyak orang memilih menggunakan pakaian serba baru agar Anda beserta keluarga terlihat tampil beda dan juga menambah rasa kepercayaan diri. Nah, sebelum memilih baju baru untuk Anda gunakan ketika hari lebaran itu tiba, berikut ini terdapat beberapa Model Baju Lebaran Keluarga yang mungkin pas dengan selera Anda

Terdapat beberapa model baju lebaran yang cocok digunakan untuk keluarga bersama, jadi lebih terlihat serasi dan Anda akan tampil beda dengan keluarga keluarga lainnya. Anda tidak perlu khawatir, bagi Anda wanita yang ingin tetap tampil syar’I dan tidak ingin menyalahi aturan agama terkait busana yang dikenakan, beberapa model baju tersebut sudah cukup syar’I dan tentunya telah menutupi bagian bagian aurat Anda.

Baca :   Desain Model Baju Gamis Lebaran Paling Banyak di Cari
Model Baju Lebaran Keluarga
Model Baju Lebaran Keluarga

Model Baju Lebaran Keluarga

Jika berbicara model, maka beberapa koleksi baju lebaran tersebut bisa dikatakan baju lebaran modern karena Anda akan tampak modis, modern, serta fashionabel bila menggunakan salah satu model baju lebaran untuk keluarga tersebut.

Mengapa Anda harus menggunakan baju lebaran couple dengan keluarga ? Ya, di sisi lain menggunakan baju lebaran couple dengan keluarga tersebut mencerminkan kerukunan serta rasa keharmonisan di keluarga Anda tetap terjaga. Selain itu, menggunakan baju couple dengan keluarga memperlihatkan kekompakan Anda bersama keluarga dalam memilih Model Baju Lebaran Keluarga yang akan digunakan pada hari lebaran.

Berikut ini adalah tips tips dalam memilih baju lebaran keluarga. Diantaranya adalah ;

Baca :   Model Baju Lebaran untuk Wanita Muslim yang Gemuk

1. Pilihlah baju lebaran dengan bahan yang dapat menyerap keringat
Tips pertama adalah pilihlah baju lebaran yang memiliki bahan kain yang dapat menyerap keringat. Ya, pada saat hari lebaran tubuh kita akan aktif bergerak sehingga tubuh kita akan banyak mengeluarkan keringat. Nah, peran baju dengan kain yang dapat menyerap keringat adalah meminimalisir keringat yang akan menempel pada tubuh sehingga baju yang kita kenakan tidak basah pada bagian tertentu

2. Pilihlah desain baju yang tepat dan bagus
Tips kedua dalam memilih Model Baju Lebaran Keluarga adalah memilih desain. Usahakan semua keluarga sepakat memilih desain yang sama sama disukai.  Jangan menggunakan baju gamis yang terlalu panjang karena akan mudah kotor.

Baca :   Model Baju Lebaran Couple Untuk Idul Fitri

3. Pilihlah warna baju lebaran yang Anda sukai
Tips Ketiga adalah pemilihan warna. Ya, usahakan berdiskusi dahulu dengan keluarga terkait pemilihan warna yang tepa untuk memilih baju yang akan digunakan saat hari lebaran. Usahakan memilih warna yang cerah agar terlihat modis dan fashionabel.

Foto-foto Model Baju Lebaran Keluarga

Semoga informasi tentang Model Baju Lebaran Keluarga bisa menjadi refrensi. Jangan lupa baca juga :

  1. Model Baju Muslim Casual
  2. Model Baju Kebaya Pengantin Muslim
  3. Model Baju Kerja Muslim Modern
  4. Model Baju Muslim Modern Rabbani
  5. Model Baju Muslim Pria Modern
  6. Model Baju Pengantin Muslim Modern
Model Baju Lebaran Keluarga yang Pas Untuk Hari Raya | Kelly Abigail Yahya | 4.5