Kumpulan Model Baju Pengantin Syar’i yang Paling Trendy

Model-muslim.com – Model Baju Pengantin Syar’i – Pria dan wanita memang diciptakan untuk hidup berpasangan dengan salah satu jodohnya. Acara pernikahan menjadi acara yang paling sakral bagi setiap insan. Banyak wanita yang ingin tampil cantik menjadi ratu semalam saat resepsi pernikahan. Banyak perancang busana yang memberikan ide yang terbaik bagi para pengantin untuk merancang model baju pengantin syar’i di hari pernikahannya tersebut.

Koleksi Baju Pengantin Syar’i


1. Terusan Putih Panjang dengan Kerudung Panjang

Model baju pengantin ini berwarna putih pada keseluruhannya. Memakai terusan rok putih sampai bawah dengan kerudung putih panjang sampai punggung akan mempercantik penampilan pada hari pernikahan Anda.

2. Baju Terusan Payung dengan Kerudung Brokat Panjang

Model baju payung panjang dengan kerudung brokat memanjang dari atas sampai bawah. Warna bisa menggunakan warna biru langit kalem dengan perpaduan warna abu-abu.

Baca :   Model Kebaya Wedding Dress yang Cantik dan Elegan

3. Baju Bridal Syar’I Atasan Terpotong

Baju bridal syar’I yang bagus ialah baju brokat terusan dengan atasan terpotong. Kombinasikan dengan kerudung kain tipis memanjang sampai kaki.

4. Model Baju Pengantin Syar’i dengan Baju Brokat Furing Motif Renda

Anda dapat memilih baju pernikahan keemasan. Pakai lah kain terusan warna krem lalu ditutup dengan brokat renda. Padukan dengan kerudung pashmina warna coklat.

5. Baju Terusan Spandek

Baju terusan spandek lengser sampai lantai dengan perpaduan model lipatan akan membuat Anda tampil cantik dan elegan. Padukan dengan kerudung segi empat. Meski polos tapi warnanya yang kalem akan membuat Anda tampil cantik.

6. Gaun Pengantin Bertingkat

Gaun pengantin dengan model bertingkat akan membuat Anda tampil beda daripada pengantin yang lain. Model ini unik dengan warnanya yang lebih keemasan.

Baca :   Kumpulan Contoh Gaya Foto Pre Wedding Outdoor yang Keren

7. Gaun Pengantin Kombinasi Brokat dan Chiffon

Model baju pengantin syar’i dari bahan brokat akan lebih cantik jika dipadukan dengan chiffon model bunga-bunga mekar dan besar.

8. Gaun Pengantin Chiffon Bercadar
Gaun pengantin berwarna putih dikombinasikan dengan kerudung dan cadar yang putih. Memang simpel, tapi cantik jika dipadukan dengan hiasan bunga-bunga.

9. Gaun Brokat dengan Rompi Panjang

Gaun pengantin dengan warna merah muda akan menjadi pemanis bagi hari pernikahan Anda. Pilih lah corak brokat dengan hiasan rompi sampai bawah. Kerudung sampai ke bawah sebagai pelengkap penampilan syar’I Anda. Jadikan pernikahan Anda menjadi momen yang tidak akan terlupakan ya dengan gaun unik ini.

Baca :   Model Gaun Pengantin Muslim yang Mewah dan Modern

Begitu lah contoh-contoh baju pengantin syar’i yang dapat Anda pilih di hari pernikahan Anda. Anda dapat memadu-padankan dengan bahan lain yang dipilih untuk melengkapi model baju pengantin syar’i dengan berbagai aksen. Pernikahan memang menonjolkan sisi glamour, tapi ada baiknya juga jika Anda memilih konsep syar’i sehingga terlihat anggun dan tidak terbuka. Baca juga artikel lain mengenai Cara Memakai Hijab Sehari-hari serta artikel tutorial Cara Memakai Hijab Panjang yang mungkin anda tertarik untuk mencobanya.

Kumpulan Model Baju Pengantin Syar’i yang Paling Trendy | Kelly Abigail Yahya | 4.5